Ungkapan Hati Natasha Wilona Usai Putus dari Stefan William


Natasha Wilona (instagram)

Kandasnya hubungan cinta Natasha Wilona dan Stefan William memang membuat kaget banyak pihak terutama para fans. Apalagi, keduanya sudah dianggap serasi sebagai pasangan kekasih baik di dalam sinetron Anak Jalanan ataupun di dunia nyata.

Namun, takdir berkata lain. Wilona dan Stefan harus mengakhiri tali asmara mereka. Penyebab putusnya hubungan mereka disebut-sebut karena sudah tak ada kecocokan lagi di antara Wilona dan Stefan.

Natasha Wilona (instagram)
Natasha Wilona (instagram)

Kendati telah putus, Wilona dan Stefan masih berhubungan baik. Terlebih mereka masih bermain dalam sinetron yang sama. Lantas, bagaimana reaksi Wilona saat harus beradegan romantis dengan mantan kekasihnya itu.

“Nggak (canggung) sih. Pas sampai di setting aku berpikir jadi Reva bukan Wilona. Aku ingin memberikan yang terbaik saja. Aku jarang urus omongan orang lain. Aku jarang memusingkan itu, santai aja sih. Pokoknyaa di setting nyaman saja selama bisa berjalan beriringan,” ucap Wilona, seperti dilansir Bintang, Jumat (21/10/2016)

Natasha Wilona (instagram)
Natasha Wilona (instagram)

Wilona mengaku dirinya termasuk tipe orang yang cuek dan tak terlalu memusingkan omongan orang lain yang negatif tentangnya. Wilona hanya ingin memberikan yang terbaik. “Pasti semua produksi nggak selalu mulus, tergantung kita menanggapinnya. Kebetulan aku itu cuek banget. Kita isi dengan hal-hal yang berguna lebih bermanfaat,” tuturnya

Wilona masih belum berpikir tentang pacar baru. Namun Wilona punya kriteria kekasih idaman, seperti apa itu? “Gue masih muda, baru aja dapat Ijazah. Jadi gak usah buru-buru dapat surat pernikahan. Yang baik udah pasti, seiman,sayang sama keluarga. Selebihnya sama kayak perempuan-perempuan lainnya,” ungkap Natasha Wilona.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak