Intip Gaya Pacaran Unik Nan Romantis Jessica Milla-Mischa Chandrawinata


Jessica dan MIscha (kapanlagi)

Jika pada umumnya pasangan remaja banyak yang menghabiskan waktu pacaran di mall atau bioskop, maka lain halnya dengan Jessica Milla dan Mischa Chandrawinata. Pasangan yang sama-sama pemain sinetron ini punya gaya pacaran unik lho.

Ternyata, Milla dan Mischa lebih suka apabila pacaran dikawal dengan sang bunda masing-masing. “Gue sih malah senang banget kalau nyokap bisa ikut gue jalan. Nyokap gue kan udah 60 something jadi kalau nggak ada kerjaan di rumah tuh malah kasihan, kesepian, jadi kalau dia bisa ikut ya ikut,” tutur Mischa, seperti dilansir Detik, Minggu (23/10/2016)

Jessica dan MIscha (kapanlagi)
Jessica dan MIscha (kapanlagi)

Dikatakan Mischa, Milla sudah akrab dengan sang bunda. Alhasil, kebersamaan mereka jadi lebih intim. “Apalagi Jessica, kemana-mana pasti sama nyokapnya juga. (Dia) baik-baik aja sih, maksudnya kalau emang bisa ketemu ya ketemu. Nyokap gue tuh asik sih orangnya, gampang nyambung walau bahasa Indonesianya berantakan ya,” papar Mischa.

Hubungan cinta Milla dan Mischa memang cukup lama. Inilah yang mendorong tekad Mischa untuk mempersunting Milla. “Tergantung Tuhan sih itu, kalau dia siap ya siap, kalau belum ya belum. Kalau gue sebagai cowok harus bilang siap (menikah) sih ya. Kalau enggak siap ya terus kapan siapnya. Maksudnya gue siap, tapi kalau ditanya dalam hati ya, enggak. Cuma sebagai cowok gue harus bilang siap,” urainya

Jessica dan MIscha (kapanlagi)
Jessica dan MIscha (kapanlagi)

Kira-kira kapan ya keinginan Mischa menikahi Milla akan terwujud? “Belum tahu kapan, nanti saja sih gue enggak kasih target. Kalau memang sudah saatnya ya nanti juga terjadi. Nadine duluan saja, dia lebih tua dari gue,” tutup Mischa

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak