Sudah Saling Serius, Pernikahan Stefan William-Celine Evangelista Dipercepat?


Nampaknya, Stefan William dan Celine Evangelista semakin romantis saja dalam menjalani hubungan pacaran. Kabar terbaru menyebut jika Stefan sebentar lagi akan menikahi janda anak dua itu. Benarkah?

“Persiapan, nanti kita kabarin secepatnya. Percepat, mungkin,” ucapnya, seperti dilansir Kapanlagi, Rabu (26/10/2016)

“Kita mau kok secepat mungkin,” sambung Celine.

Stefan - Celine (instagram)
Stefan – Celine (instagram)

Meski jalinan cinta mereka diterpa pro dan kontra, tapi Stefan dan Celine sama sekali tak masalah dengan para haters yang mencibirnya. Mereka hanya ingin hidup bahagia dan saling mencinta. “Ke depannya doain baik baik semua, doain langgeng. Harus (mesra) dong. Nanti kalau nggak mesra digosipin ada masalah. Kalau mesra juga salah,” ucap Celine

Lantaran sudah saling serius, Stefan dan Celine pun tak ingin berlama-lama pacaran. Celine mengaku bahwa kedua orangtua mereka sudah bertemu dan sudah ada pembicaraan soal pernikahan. “Orangtua sudah kenal satu sama lain, sudah setuju juga. Mendukung lah intinya. Desakan sih nggak. Cuma orangtua tetap mendukung hubungan kita. Ya doain aja lancar semuanya. Agar bisa menjalani semuanya terbaik,” ungkapnya

Stefan-Celine (instagram)
Stefan-Celine (instagram)

Tak hanya mencintai Celine, Stefan juga sangat sayang kepada kedua buah hati Celine Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie. Bahkan, Stefan sudah dipanggil Daddy oleh kedua anak Celine.

“Dekat banget sudah kayak apa ya, sudah kayak bapaknya. Awalan panggilnya uncle. Tapi sekarang mereka (anak-anak) sudah panggil Daddy. Senang sih, cuma awalan canggung dipanggil daddy. Jadi harus dibiasain. Karena mungkin secepatnya saya bakal jadi ayah mereka. Pendekatan mungkin ya menunjukkan kalau saya siap menjaga anak-anak. Memang sih nggak gampang, cuma kalau mau lanjut serius lagi itu sudah jadi tanggung jawab saya,” kata Stefan

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak