4 Cara Membedakan Sepatu Converse Asli dan Palsu KW

Sebagai brand yang terkenal dengan produk sepatunya, Converse kini telah banyak dipalsukan. Semakin banyaknya produsen yang memalsukan sepatu-sepatu Converse, semakin banyak pula variasi sepatu Converse palsu yang ditawarkan. Mulai dari sepatu Converse yang palsu sampai sepatu Converse yang kualitasnya dikatakan hampir menyerupai yang aslinya. Harga sepatu Converse palsu yang ditawarkan pun beragam, mulai dari 50 ribu sampai 200 ribu rupiah.

Bagi orang yang ingin membeli sepatu Converse, munculnya sepatu dengan kualitas yang hampir menyerupai tersebut tentu saja sedikit menyulitkan. Bagi mereka yang sudah menjadi pengguna setia sepatu ini mungkin akan dapat membedakan mana yang asli dan palsu. Namun, bagi mereka yang tidak terlalu mengerti tentu saja hal ini akan merugikan. Terlebih, banyak pedagang yang terkadang mencurangi calon pembelinya dengan memasang harga sepatu Converse asli meskipun kenyataannya sepatu converse tersebut adalah palsu.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam membeli sepatu Converse, diantaranya:

  1. Harga

Sebelum membeli, sebaiknya memperhatikan harga yang ditawarkan. Harga sepatu Converse yang asli berada pada kisaran 300 ribu ke atas, sedangkan harga sepatu converse palsu ada di bawah harga tersebut.

  1. Kualitas jahitan

Jangan lupa memperhatikan kualitas jahitan! Sepatu Converse yang asli memiliki jahitan yang lebih rapi karena menggunakan teknologi tinggi dan kontrol kualitas. Itu terlihat tidak hanya dari jahitan luarnya, tetapi jahitan dalam sepatu. Selain itu, lem perekatnya tampak rapih.

  1. Kualitas sol

Sol merupakan bagian terpenting sepatu. Jika Anda membeli sepatu Converse asli, maka bagian sol sepatu Converse asli lebih kuat dan kesat.

  1. Perhatikan Box

Cara ini adalah paling mudah membedakan asli dan tidaknya sepatu Converse. Karena box atau kotak kemasan yang menjadi pembungkus sepatu tersebut, terdapat kode yang sama dengan kode yang ada pada sepatu. (jow)

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

Mengenal Konsep Breaking The Fourth Wall dalam Film

Black Ivory, Kopi Termahal di Dunia