Beda dari Seleb Lain, Begini Mikha Tambayong Nikmati Masa Muda


Mikha Tambayong (okezone)

Di umurnya yang masih belia, Mikha Tambayong sudah memiliki karier yang cemerlang sebagai aktris. Apalagi, Mikha sudah terjun sebagai pemain sinetron sejak 2008 lalu. Tak ayal jika nama Mikha sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air.

Meraih popularitas sebagai selebriti, Mikha pun selalu disibukkan dengan berbagai kegiatan keartisan. Kendati begitu, Mikha justru senang jika dirinya sibuk. Dikatakan Mikha, itulah hal yang membuat Mikha menikmati masa mudanya. Berbeda dengan artis lain, Mikha memilih fokus berkarier di usianya yang masih muda.

Mikha Tambayong (okezone)
Mikha Tambayong (okezone)

“Menurut aku orang prioritasnya beda-beda ya. Ada yang bilang mumpung masih, muda nau nikmatin, itu nggak ada yang salah ya, itu semuanya tergantung prioritasnya apa masing-masing. Kalau aku mulai sedini mungkin aku mumpung ada kesempatan, bukan aku nggak pengen have fun, cuma mikirnya ini kesempatan nggak datang dua kali,” papar Mikha, seperti dilansir Kapanlagi, Sabtu (29/10/2016)

Kendati lelah dengan kesibukannya, Mikha mengaku bahagia menjalani semua ini. “Aku lihatnya ini bukan pekerjaan, ini hobi. Sampai umur berapapun aku tetap ingin berkarya. Karena aku nikmatin, enjoy nyanyi, akting. Jadi kalau bisa sampai umur berapa pun aku tetap bisa berkarya. Karena ini kan bukan kerja kantoran yang ada pensiunnya,” ungkapnya

Mikha Tambayong (instagram)
Mikha Tambayong (instagram)

Selain menjadi pemain sinetron, Mikha juga terjun ke dunia tarik suara. Namun ketika dituntut memilih antara akting atau bernyayi, Mikha tak bisa menjawabnya. Intinya, Mikha hanya ingin menjalani profesinya selama ia mampu.

“Aku prinsipnya, fokus sama apa yang aku kerjain. Jadi nggak ya, aku harus fokus sama satu hal terus. Pokoknya aku fokus sama apa yang di depan aku. kalau ada film aku fokus, ada sinetron aku fokus, ada nyanyi aku fokus. Jadi apa yang aku lakuin harus fokus nggak perlu aku fokus sama ke sini, ke sini karena bagi aku semuanya itu kesempatan buat aku. Jadi apa yang aku lakuin aku all out seratus persen,” tutup Mikha

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak