5 Ratu Kerajaan Tercantik di Dunia


Meski banyak negara yang memberlakukan sistem pemerintahan republik atau negaranya dipimpin oleh seorang presiden, masih ada beberapa negara yang menganut sistem pemerintahan monarki atau kerajaan. Bila suatu negara menganut sistem kerjaan, berarti ada raja yang memerintah, dan sang satu mendampinginya.

Sejak dari dulu, ratu-ratu kerajaan terkenal sangat cantik jelita. Raja tidak akan asal-asalan memilih wanita untuk dijadikan pendamping hidupnya yang nantinya akan jadi ratu. Biasanya wanita yang terpilih jadi ratu adalah wanita yang memiliki kesempurnaan fisik dan juga kemampuan intelektual yang tinggi. Dilansir jadiBerita dari berbagai sumber, berikut adalah 5 ratu kerajaan tercantik di dunia.

Rania Al-Abdullah

Ratu Rania (Queenrania)
Ratu Rania (Queenrania)

Rania menjadi Ratu Yordania setelah menikah dengan Raja Abdullah II pada 10 Juni 1993. Tak hanya dikenal cantik, ia dikenal sebagai ratu yang sangat baik, murah hati dan suka melakukan kegiatan amal. Ratu Rania juga berperan penting dalam peningkatan mutu pendidikan di Yordania. Dari pernikahannya dengan Raja Abdullah II, ia sudah dikaruniai empat anak.

Kate Middleton

Kate Middleton (Ibtimes)
Kate Middleton (Ibtimes)

Dulunya Kate hanyalah rakyat biasa, tapi sejak menikah dengan Pangeran William, Kate secara resmi menjadi Ratu Inggris yang sangat tersohor. Selain menjadi ratu, Kate juga menjadi selebriti paling terkenal di dunia karena memiliki paras yang cantik dan senyum indah.

Jetsun Pema

Jetsun Pema (Hellomagazine)
Jetsun Pema (Hellomagazine)

Wanita cantik yang satu ini adalah Permaisuri Bhutan sejak menikah dengan Raja Bhutan, Jigme Khesar Namgyel Wangchuck pada 13 Oktober 2011 di Punakha Dzong. Sejak saat itu, Jetsun resmi jadi Permaisuri Bhutan yang memiliki wajah cantik bak bintang film.

Putri Mary

Putri Mary (CBSNews)
Putri Mary (CBSNews)

Denmark juga mempunyai ratu yang sangat cantik, yaitu Putri Mary. Dia adalah istri dari Pangeran Frederik, Putra Mahkota Denmark. Mereka berdua dipertemukan pertama kali saat berkunjung ke Australia untuk melihat Olimpiade 2000. Tak lama kemudian, mereka menjalin asmara hingga akhirnya menikah pada tahun 2004.

Charlene Wittstock

Charlene Wittstock (Hellomagazine)
Charlene Wittstock (Hellomagazine)

Mantan perenang asal Afrika Selatan berdarah Jerman dan Inggris ini merupakan istri dari Pangeran Monako, Albert II. Charlene bertemu pertama kali dengan Albert II pada tahun 2000 silam ketika hendak mengikuti kompetisi renang di Monako. Kemudian mereka menikah pada 2 Juli 2011. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak