Mesra dengan Cewek Lain, Aliando Move On dari Prilly?


Aliando dan Ashilla (kapanlagi)

Hubungan Aliando dan Prilly Latuconsina memang sudah tak sedekat dulu. Prilly yang kini memilih Teuku Rassya sebagai teman dekatnya kerap membuat Aliando diselimuti rasa cemburu. Alih-alih ingin move on dari Prilly, Aliando berani mesra dengan cewek lain di atas panggung saat dirinya menggelar konser.

Cewek cantik itu bernama Ashilla. Nama Ashilla mungkin tak asing lagi lantaran ia mantan personel girlband Blink. Hengkang dari Blink, Ashilla memang jarang tampil wara-wiri di layar kaca.

Aliando dan Ashilla (kapanlagi)
Aliando dan Ashilla (kapanlagi)

Memiliki suara merdu dan berparas cantik, Aliando nampaknya tak salah menggandeng Ashilla ke atas panggung untuk berduet. Lagu yang dilantunkan mereka berjudul Pelangi yang dipopulerkan HiVi.

Bisa terlihat jelas chemistry Aliando dan Ashilla sangat kuat. Ya walaupun tak mesra kala Aliando dengan Prilly. Tetapi penampilan mereka sukses membuat fans baper. Sesekali Aliando menatap wajah Ashilla sembari menggenggam kedua tangannya.

Aliando dan Ashilla (twitter)
Aliando dan Ashilla (twitter)

Sebagaimana diketahui, para penggemar acapkali menjodohkan Aliando dengan Prilly. Lalu, bagaimana reaksi Aliando melihat hal itu? “Ya kalau udah kayak gitu-gitu sih diemin aja. Biarin aja mereka mau ngomong kayak gimana. Yang penting kitanya jangan keikut omongan mereka. Nggak dewasa juga kalau begitu. Nggak usah pedulikan orang mau ngomong apa, yang penting di diri kita kita,” ucap Aliando

“Gue sih nggak memikirkan itu ya. Di mana pun gue berada, kami ngumpul, ya udah kami meramaikan acara. Yang pasti fans gue sih kayaknya nggak begitu sih. Kalaupun ada yang kayak gitu berarti bukan Alicious. Yang baper paling… tahu deh yang mana,” tutupnya

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak