Bikin Iri, Rizky Febian dan Pacarnya Pamer Kemesraan di Medsos


Jatuh cinta berjuta rasanya. Ungkapan itu mungkin bisa menggambarkan perasaan pasangan muda Vebby Palwinta dan Rizky Febian. Belakangan keduanya kerap terlihat mesra, mengisyaratkan sekarang mereka tengah terlibat jalinan asmara. Benar saja, Rizky dan Vebby sudah beberapa bulan ini menjadi sepasang kekasih.

Selayaknya pasangan muda lainnya, Rizky Febian dan Vebby Palwinta pun sering mengunggah foto mesra di akun Instagram mereka masing-masing, sekadar untuk menunjukkan rasa sayang antara mereka.

Baru-baru ini, Vebby memamerkan foto dirinya tengah dicium pipinya oleh putra sulung komedian Sule itu. Sementara gadis 20 tahun itu memperlihatkan ekspresi bahagia.

https://www.instagram.com/p/BMB60M5jbun/?taken-by=vebbypalwinta&hl=en

Terima kasih telah memberikan aku cinta yang tak terbatas, membuatku sebagai prioritasmu, mendahulukan keinginanku sebelum kamu. Terima kasih sudah mengerti ketika suatu hari aku kekanak-kanakan. Terima kasih selalu menyempatkan waktu untukku, sesibuk apapun dirimu,” ungkap Vebby di keterangan foto.

Dari foto itu, banyak netizen yang kemudian mendoakan mereka agar cepat melangsungkan pernikahan, mengingat Vebby sendiri sudah dekat dengan keluarga Rizky Febian.

“So sweet banget…jd baper deh..long last ya brdua..” kata akun @krista_tnaauni. “Udah deket banget ya tteh sama mamah nya iky,langgeng ya teh vebby semoga sampai nikah amin amin amin ya allah @vebbypalwinta,” doa @rinniparamitha.

Semoga hubungannya bisa terus langgeng hingga jenjang pernikahan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak