Kostum Halloween yang Dipakai Bocah Lucu Ini Viral Sedunia


Baru-baru ini di media sosial Facebook sedang ramai foto dari balita berusia 2 tahun yang mengenakan kostum Halloween. Kostum yang dikenakannya itu berasal dari anime Jepang “Spirited Away” karya Studio Ghibli. Balita itu bernama Momo, dan berasal dari Taiwan.

Pemilihan kostum ini rupanya bukan atas dasar sang ibu, Elmo Chen, melainkan atas keinginan Momo sendiri. Ketika ditanya mau memakai kostum apa untuk pesta kostum Halloween yang diadakan di sekolah pendidikan usia dini tempat Momo bersekolah, Momo dengan mantap ingin mengenakan kostum tokoh di anime tersebut yang bernama “No-Face” alias “Kaonashi” dalam versi Jepangnya.

Rupanya, penampilan Momo ini mendapatkan perhatian baik dari lingkungan sekitar sekolah Momo, hingga seluruh dunia. Dalam foto yang diunggah ke akun Facebook sang ibu, terlihat beberapa temannya tampak ketakutan dan menjauh saat melihat make up putih tebal, dengan aksen di wajah yang mirip sekali dengan sosok No-Face. Momo pun terlihat menonjol dibandingkan teman-temannya yang mengenakan kostum princess. Ditambah dengan ekspresinya yang datar dan innocent, foto gadis cilik berkostum No-Face ini langsung jadi viral di Internet.

Saking miripnya dengan tokoh No-Face, sampai-sampai ada temannya yang menangis. Menurut sang ibu, dia tidak menyangka kostum anaknya itu bisa viral ke seluruh dunia. Namun, Momo terlihat senang dengan hasil akhirnya.

“Saat Momo masuk ke dalam kelas, tak seorangpun temannya yang mengetahui bahwa itu adalah dia. Bahkan salah seorang teman Momo bernama Zai Zai ketakutan sampai menangis melihat Momo dengan kostumnya,” kata sang ibu seperti dikutip dari Buzzfeed, Selasa (1/11/2016).

“Sepulang sekolah, make-up Momo mulai memudar tapi dia mengatakan sangat senang dengan pesta Halloween kali ini, dan dia sudah tidak sabar menunggu Halloween berikutnya,” lanjutnya.

Berikut ini foto-foto Momo mengenakan kostum No-Face. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak