Sudah Dilamar, Intip Kemesraan Acha Septriasa dan Kekasih


Hubungan asmara Acha Septriasa memang jarang diumbar. Usai hubungannya beberapa waktu lalu kandas, Acha kali ini mulai berani mengumbar kemesraan dengan kekasih barunya. Di media sosialnya, Acha tak hanya sekali memposting kemesraannya bersama sang pacar.

Pria beruntung yang berhasil menaklukan pemain film Bangkit! ini bernama Vicky Kharisma. Acha menjalin hubungan jarak jauh bersama sang kekasih yang tinggal di Australia. Mantan kekasih Irwansyah ini sudah menjelang delapan bulan menjalin cinta.

Meski belum lama berpacaran, nyatanya Acha tampak serius dengan kekasihnya yang satu ini. Usai dilamar Vicky ketika sedang dalam perjalanan dari Sydney ke Melbourne pada Maret 2016 lalu, kini Acha akan segera melangsungkan pernikahan.

Hal ini dapat dilihat dari postingan Acha Septriasa di media sosial Instagram. Pelantun lagu Sampai Menutup Mata ini mengunggah foto Acha’s Bridal Shower. Seperti diketahui Bridal shower merupakan tradisi yang sudah ada sejak tahun 1980an dalam rangka melepaskan masa lajang sang calon pengantin wanita.

Giving my girls a little something to remember, thank you for making the night so special girls.. austinleejewelry #achalorette,” tulis Acha.

Kabarnya, dara cantik 26 tahun ini bahkan mengaku siap meninggalkan karier aktingnya di Indonesia jika kekasihnya, Vicky Kharisma, menjadi suaminya. Apalagi kedua keluarga sudah saling mengenal.

Nah, sebelum Acha melangsungkan pernikahan, simak yuk kemesraan Acha dan kekasih dalam potret-potret berikut ini.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak