Rebecca Tamara, Aktris Muda ‘Kembaran’ Raisa


Segudang talenta muda berbakat dalam dunia hiburan tanah air, sekarang ini mulai membanjiri berbagai sudut jagad hiburan dalam negeri. Meski terbilang muda namun nyatanya mereka mampu menunjukkan bakat mereka yang tidak kalah hebatnya dengan para senior. Salah satunya adalah aktris film “Dear Love”, Rebecca Tamara.

Selain kemampuan aktingnya, rupanya penampilan Rebecca cukup menarik perhatian gara-gara memiliki wajah yang mirip dengan penyanyi Raisa.

https://www.instagram.com/p/BMApuy9Fwho/?taken-by=rebeccatamara&hl=en

“Ah Anda orang ke-10 ribu yang bilang gitu,” sambut Rebecca alias Becca membalas komentar soal kemiripannya dengan pelantun “Kali Kedua” itu, saat ditemui di Jakarta Pusat, seperti dikutip dari Detikcom, Selasa (8/11/2016).

Soal mirip dengan Raisa, perempuan kelahiran 11 Agustus 1994 itu mengaku memang kerap disangka sang penyanyi. Bahkan ia sering belanja dan dikira Raisa oleh sang kasir saat membayar. “Pernah kalau lagi belanja di supermarket mbak-mbaknya yang ‘ih ada Raisa, ada Raisa’ aku sih cuma nyengir doang,” ungkapnya.

https://www.instagram.com/p/BLvkWgWFnOG/?taken-by=rebeccatamara&hl=en

Becca mengaku punya beda jalan dengan dengan Raisa. Ia merasa akting merupakan jalan hidupnya. Jadi nggak tertarik untuk ikutan menyanyi? “Nggak, sadar diri aja,” katanya.

Rebecca sendiri memulai kiprahnya di jagad hiburan melalui ajang pencarian bakat modeling pada tahun 2012 lalu. Sayangnya dalam penampilannya tersebut Rebecca sendiri tidak mampu berbicara banyak. Namun, meski ia harus gugur di fase awal, penampilannya di ajang tersebut justru menjadi batu loncatan yang sempurna pada karirnya.

https://www.instagram.com/p/BKPZp-igY8u/?taken-by=rebeccatamara&hl=en

Tahun 2012 Rebecca terjun ke jagad perfilman, melalui sinetron yang ditayangkan oeh salah satu stasiun televisi ternama di tanah air. Tampil sebagai salah satu tokoh utama dalam sinetron FTV berjudul “Oh Ternyata”, Rebecca berhasil mencuri perhatian para produser film dan juga banyak kalangan masyarakat. Bahkan, setelah penampilannya tersebut Rebecca mulai ramai dibanjiri tawaran untuk bermain film.

Popularitas Rebecca sendiri mulai menanjak setelah ia berperan sebagai Angel dalam sinetron remaja berjudul “Ganteng Ganteng Serigala” yang sekaligus mendongkrak karirnya di kancah hiburan tanah air. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak