Polisi Bikin Video Rap Tahu Bulat Jadi Berita


Setelah sebelumnya jagat dunia maya dihebohkan dengan sejumlah polisi lalu lintas yang menirukan PPAP (Pen Pineaple Aple Pen), kini ada juga polisi yang membuat heboh karena menyanyikan tahu bulat. Kreatifnya, anggota polisi itu menyanyikan lagu tahu bulat sambil nge-rap.

Siapa yang tak kenal dengan tahu bulat? Penganan tahu bulat sempat fenomenal karena suara “tahuu bulat…digoreng dadakan” melalui pengeras suaranya yang menarik perhatian dan sangat terkenal hingga kini.

Saking fenomenalnya, anak-anak hingga orang dewasa pun kerap menirukan suara tahu bulat yang unik itu, termasuk salah satu anggota Kepolisian yang videonya diunggah ke akun YouTube bernama Yohan Hanafiah.

Video yang berjudul “Kunted si Polisi Tahu Bulat” itu sejak diunggah pada tanggal 28 Oktober lalu hingga kini berhasil mendapatkan view sebanyak lebih dari 27 ribu. Lalu, siapakah sosok polisi yang berada dalam video itu?

Adalah Bripda Teddy anggota Sabhara Polda Banten yang menjadikan tahu bulat sebagai lagu. Teddy menyanyikan lagu tahu bulat itu dengan genre rap dan gaya kocak.

Lagu tersebut mengisahkan soal tahu bulat, penganan berbahan dasar kacang kedelai yang dibentuk bulat menyerupai bola pingpong. Dalam lagunya itu Teddy menceritakan penganan tahu yang sudah terkenal sejak dahulu dan disukai oleh semua kalangan.

Sambil bergaya ala rapper, Teddy membawakan lagu tahu bulat itu dengan apik. Sebuah mobil pikap yang biasa digunakan untuk menjajakan tahu bulat pun dihadirkan dalam video klip tersebut.

Kamu bisa tonton videonya berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak