5 Musisi Indonesia yang Sukses Gelar Konser di Luar Negeri


Tak cuma sukses di dalam negeri, musisi-musisi berikut ini juga berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Ada siapa saja? Berikut 5 musisi Indonesia yang sukses gelar konser di luar negeri, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

Raisa

Raisa (Newshub)
Raisa (Newshub)

Pada Oktober 2014, Raisa menggelar konser tunggal di Singapura, tepatnya di The Star Performing Arts Center. Di konser tunggal perdana itu, Raisa menghibur penggemarnya dengan membawakan sekitar 18 sampai 20 lagu.

Tulus

Tulus (Beranda)
Tulus (Beranda)

Tulus mampu menghibur warga Amerika Serikat lewat konsernya yang bertajuk Tulus Live at Social Hall-The Regency pada 1 Oktober lalu di San Fransisco. Konser Tulus ini merupakan rangkaian untuk promosi album ketiga penyanyi tersebut yang berjudul “Monokrom”.

Afgan

Afgan (Hello-pet)
Afgan (Hello-pet)

Afgan berhasil menapakkan kakinya ke Negeri Jiran, Malaysia, dalam rangka menggelar konser tunggalnya yang bertajuk â??Afgan Sides Live in Malaysia 2016â? beberapa waktu lalu. Konser itu sendiri diadakan di Putra World Trade Centre (PWTC) Dewan Merdeka, Kuala Lumpur. Malam itu, Afgan kurang lebih membawakan sekitar 22 lagu.

Agnes Monica

Agnes Monica (WowKeren)
Agnes Monica (WowKeren)

Pada tanggal 23 Juni 2007, Agnes menggelar konser tunggal untuk pertama kali di Stadium Negara, Kuala Lumpur, Malaysia, yang disaksikan sebanyak 3 ribu penonton. Tahun-tahun setelahnya, Agnes Monica berhasil go international dengan merilis single internasionalnya yang berjudul “Coke Bottle”.

Mocca

Mocca (International Kampung Jazz)
Mocca (International Kampung Jazz)

Band Bandung yang memulai kariernya di jalur indie pop ini sudah berkarya sejak akhir era 90-an ini sudah dikenal namanya di dunia internasional. Mocca sudah beberapa kali sukses menggelar konser di luar negeri yaitu di Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang dan Korea. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak