Ariel Tatum Ungkap Alasan Dirinya Betah Menjomblo


Ariel Tatum (instagram)

Kerap dikaitkan dengan sederet nama pria, Ariel Tatum menegaskan bahwa dirinya masih sendiri alias jomblo. Menurut Ariel, penyebab kenapa hingga saat ini dirinya belum mendapatkan pasangan lantaran ia kurang bergaul dengan orang baru disekitarnya.

“Aku masih jomblo, cariin (pacar) ya. Aku emang kuper sih, aku kuper (kurang pergaulan) dan anti sosial. Aku orangnya introvert, jadi mendingan ngelakuin yang aku suka. Aku suka masak kan, jadi kalo malam minggu mendingan di rumah nyoba resep daripada hangout,” ucap Ariel, seperti dilansir Bintang, Kamis (10/11/2016)

Ariel Tatum (instagram)
Ariel Tatum (instagram)

Saat ditanya soal tipe cowok idaman, begini jawaban aktris yang disebut mirip Kylie Jenner itu. “Aku dari pertama pengennya cuma sama orang entertaint karena kayaknya bisa ngerti profesi aku, sampe aku udah putus harapan dari dunia entertaint, sekarang ya udah deh terserah deh tapi belum ada juga yang pas,” urainya

Untuk masalah jodoh, Ariel terbilang selektif lho. “Aku tipe orang yang lebih baik sendiri daripada sama orang yang kurang tepat. Daripada hubungannya nggak sehat aku mending sendiri,” papar Ariel

Ariel Tatum (instagram)
Ariel Tatum (instagram)

Di usianya yang sudah 20 tahun dan belum mempunyai kekasih, Ariel tak menampik selalu didera rasa iri melihat sahabatnya menggandeng pacar. Namun kembali pada prinsipnya, Ariel tak ingin buru-buru cari pacar jika belum serius.

“Kadang (iri) ya, tapi sesaat. Saat ada calonnya pun aku kayak yang ogah-ogahan, daripada setengah-setengah ya. Karena hubungan harus serius dan belum ada aja yang bisa bikin aku serius,” tandas Ariel Tatum.

Ariel berharap, di umur 25 tahun ia sudah bisa mendapatkan pasangan yang sesuai kriterianya. “Kalo kalian perhatiin, aku nggak pernah ngumbar masalah aku pacaran karena aku ga pernah pacaran sama siapa-siapa. Kalo aku punya pacar pasti aku pamerin ke kalian kok. Umur 25 aku harus cari pacar,” tutupnya

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak