Akui PDKT, Mikha Tambayong-Fero Walandouw Pacaran?


Mikha dan Fero (popmagz)

Kabar terbaru datang dari aktris cantik Mikha Tambayong. Pelantun lagu Seindah Pagi itu rupanya tengah dekat dengan Fero Walandouw. Berita bahwa mereka sudah berpacaran pun sudah santer tersiar. Usut punya usut, Mikha dan Fero terjebak cinta lokasi alias cinlok saat bermain di film Senjakala di Manado.

“Memang sekarang aku sama Mikha lagi deket. Memang menjalin hubungannya sudah semenjak di film ini kita ketemu, Berkenalan dan bangun chemistry di film ini. Aku dikenalkan keluarga Mikha yang orang Manado, Mikha juga kenal sama orangtuaku,” ujar Fero, seperti dilansir Kapanlagi, Kamis (10/11/2016)

Mikha dan Fero (popmagz)
Mikha dan Fero (popmagz)

Dimata Mikha, Fero termasuk kriteria pasangan yang selama ini dia cari. “Pertama, karena seiman. Terus juga sama-sama orang Manado. Aku mau pendamping yang sepadan. Maksudnya laki-laki harus punya visi dan misi, dia harus pekerja keras. Nah Fero termasuk, dia kerja dan berbisnis. Dia juga dewasa dari segi umur dan pemikiran. Kemudian dia pun sayang keluarga,” sambung Mikha

Ketika ditanya seberapakah serius hubungannya dengan Mikh, Fero memilih menjalaninya dengan santai dan biarkah mengalir apa adanya. “Jujur, kita masih butuh proses. Kita gak mau mengulang kesalahan dengan kejadian sebelumnya. Mikha baru putus sama pacar, aku juga sudah lama (putus). Aku gak mau yang zaman sekarang pacaran lucu-lucuan terus selesai. Umur juga kan sudah bukan ABG lagi. Selama ini aku nyaman sama Mikha. Kita jalanin dulu,” tukas Fero

Mikha dan Fero (tribunnews)
Mikha dan Fero (tribunnews)

Lantas, apa sih yang bikin Fero kencantol dengan seorang Mikha Tambayong? “Cantik itu satu. Kedua seiman, terus keluarga sama-sama dari satu daerah. Mama dan papanya asik terima aku gak kayak orangtua jaman sekarang yang gimana. Dia (Mikha) smart dan untuk bergaul sama teman baru gak yang gimana. Sebelum kenal Mikha, aku kenal dengan beberapa wanita cantik, tapi attitude dan maaf otaknya kurang. Semua kecantikan yang sementara kan bukan tujuannya. Kalau mau nikah kan maunya dengan yang cocok dan cantik luar dalam,” jelas Fero

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak