Mau Pindah, 5 Negara Ini yang Dituju Para Seleb Holywood Saat Trump Terpilih Jadi Presiden


Donald Trump berhasil meraih electoral vote lebih banyak dari rivalnya, Hillary Clinton. Artinya ia pun resmi menjadi Presiden Amerika ke-45. Meski pendukungnya lebih banyak, tak sedikit pula warga Amerika yang kecewa dengan terpilihnya Trump sebagai orang nomor 1 di Amerika.

Bahkan, beberapa di antara mereka mengaku memilih pindah negara saat Trump menang, lho! Tak terkecuali para seleb Hollywood yang sebagian besar memang berbasis di Amerika Serikat.

Siapa saja dan mau ke mana sih mereka kalau ingin pindah? Dilansir JadiBerita dari berbagai sumber, berikut ini 5 negara pilihan para seleb dunia jika Trump jadi Presiden. Ada Indonesia nggak, ya?

Kanada.

pcwallart.com
pcwallart.com

Berada tak jauh dari Amerika Serikat, Kanada memang menjadi pilihan potensial jika tak ingin dipimpin Trump, tapi tak mau jauh dari Amerika Serikat. Negara yang terletak paling utara di Amerika Utara ini menjadi pilihan beberapa seleb Hollywood, di antaranya aktris cantik Neve Campbell yang membintangi film horor Scream, Barbra Streisand dan penyanyi R&B Ne-Yo.

Afrika Selatan.

iacpublishinglabs.com
iacpublishinglabs.com

Bukan rahasia jika Trump memang dikenal sangat rasis. Trump selalu memandang kaum minoritas sebagai masalah besar di AS. Nah, aktor Jurassic Park berkulit hitam Samuel L Jackson, mengaku akan pindah ke Afrika Selatan. “Kalau ia menjadi presiden, aku bakal geser bokong hitamku ke Afrika Selatan,” ketusnya.

Spanyol.

talktotim.co.uk
talktotim.co.uk

Spanyol memang negara indah. Negara cantik yang berada di Eropa ini terkenal dengan sepak bolanya dan salah satu kota paling bersejarah. Kota ini menjadi pilihan Amy Schumer, seorang komedian dan bintang film Trainwreck jika Trump jadi presiden.

Vancouver

huffpost.com
huffpost.com

Tak jauh dari Amerika Serikat, sebuah kota bernama Vancouver yang berada di Colombia, menjadi pilihan dua seleb sekaligus. Bryan Cranston, seorang aktor berbakat, pengisi suara, penulis naskah, sutradara, dan produser Amerika Serikat. Tak hanya Bryan, Lena Dunham juga memilih Vancouver sebagai tujuan terakhirnya bila Trump jadi Presiden.

Pergi dari Bumi.

deviantart.net
deviantart.net

Bukan mengada-ada, tapi Jon Stewart seorang pelawak, kritikus satire, aktor, penulis, cendekiawan, dan produser Amerika Serikat yang terkenal sebagai pembawa acara The Daily Show, akan masuk ke dalam roket dan pergi ke planet lain, “karena jelas planet ini akan gila,” kata dia. Selain Stewart, ikon pop wanita Cher akan pindah ke Jupiter jika Trump menang.

Beberapa artis tersebut hanya beberapa, lho. Masih banyak lagi seleb top dunia yang mengaku akan pindah jika Trump jadi presiden. Wah, setelah Donald Trump menang, apa kabar para bintang ini ya, JBers?


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak