Punya Kekasih Baru, Dimas Anggara Siap Naik Pelaminan?


Dimas Anggara (liputan6)

Kisah cinta Dimas Anggara bisa dikatakan sangat tertutup. Namun kabar terbaru menyebut jika Dimas sudah memiliki pacar baru yakni aktris cantik bernama Valeria Stahl Kaliey. Hubungan Dimas dan Valeria pun sangat romantis dan mesra.

Mengingat usia Dimas yang sudah 28 tahun, adakah niatnya untuk naik ke pelaminan dengan sang pujaan hati? Ketika dicecar pertanyaan itu, Dimas terlihat menghindar. “Haha persiapan apa? Persiapan film? Nggak ada (persiapan nikah),” ujar Dima, seperti dilansir Kapanlagi, Selasa (15/11/016)

Dimas dan Valeria (instagram)
Dimas dan Valeria (instagram)

Saat ini, Dimas hanya ingin fokus pada kariernya sebagai pemain film layar lebar. Dimas pun mengaku malu jika harus membahas soal urusan asmaranya.

“Targetnya next film aja dulu deh, kok saya dicecer sih? Malu nih tolong!! pekerjaan aja boleh deh, pribadi jangan ya, tolong banget. Saya malu,” tukas Dimas

Dimas dan Valeria (instagram)
Dimas dan Valeria (instagram)

Dimas berkilah jika sudah mantap menikah, dirinya akan memberitahu kabar baik itu kepada awak media. Yang pasti tidak untuk sekarang.

“Kalau misalnya udah waktunya akan menikah, ya gue pasti bilang kok. Nah, itu bocoran ya, kalau gue mau nikah, pasti gue akan bilang. Tapi kalau lain-lainnya gue nggak bisa ngomong. Sorry banget sorry,” pungkas Dimas


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak