5 Film Ini Ajarkan Kamu untuk Selalu Bersyukur


Dalam menjalani hidup, tentunya kita harus selalu sabar, tabah, dan terus bersyukur agar tidak ada beban. Cara kamu bersyukur bisa didapat dari mana saja, termasuk film. Dilansir jadiBerita dari berbagai sumber, berikut adalah 5 film yang ajarkan kamu untuk selalu bersyukur.

The Fault In Our Stars

Film ini menceritakan sosok Hazel Grace (Shailene Woodley) yang tengah berjuang untuk terus melanjutkan hidup karena menderita kanker paru-paru stadium 4, ia harus menjalani berbagai macam perawatan medis dan perawatan psikologis sebagaimana penderita kanker pada umumnya. Karena penyakitnya ini, Hazel merasa sedih dan kesepian. Segalanya berubah ketika Isaac (Nat Wolff), salah satu anggota perkumpulan tersebut,membawa temannya, Augustus Waters (Ansel Elgort). Augustus, yang biasa dipanggil Gus saja, merupakan penderita Osteosarcoma, dan mampu bertahan hidup setelah mengamputasi kakinya. Ia remaja yang periang, dan mampu mengubah hidup Hazel menjadi lebih berwarna.

Miracles From Heaven

Film ini bercerita tentang seorang wanita cantik bernama Anna (Kylie Rogers). Selain cantik dia juga merupakan sosok yang baik hati. Anna sendiri merupakan putri dari Christy Beam (Jennifer Garner). Suatu hari Anna mendapatkan sebuah musibah, dia divonis oleh dokter menderita gangguan pencernaan, sehingga Anna harus memakai sebuah tabung makanan agar gizinya terpenuhi. Namun keajaiban terjadi, gangguan pencernaaan tersebut dapat hilang dari dalam tubuhnya ketika dia terjatuh dari pohon.

Me Before You

Film ini menceritakan tentang seorang gadis yang bekerja sebagai perawat seorang pria yang depresi karena sebuah kecelakaan yang membuatnya lumpuh. Film “Me Before You” disutradarai oleh Thea Sharrock dan penulis naskahnya adalah Jojo Moyes. Film “Me Before You” menawarkan cerita yang sangat mengharukan dan penuh dengan drama romantis.

The Fundamentals of Caring

Film ini bercerita tentang dua orang yang memiliki kelumpuhan secara emosional dan kelumpuhan secara fisik. Chemistry antara mereka berdua menjadi saling menarik dengan kedatangan Dot (diperankan oleh Selena Gomez), gadis muda yang mereka temui di perjalanan menuju tempat-tempat impian Trevor, salah satu dari tokoh utamanya.

The Theory of Everything

Film ini berkisah tentang perjalanan sang Professor Hawking. “The Theory of Everything” diambil dari buku karangan Jane Hawking mengenai kisah hidupnya dengan seorang ilmuwan jenius, Stephen Hawking. Film ini menceritakan mengenai romansa sang ilmuwan dengan istrinya, karirnya sebagai seorang ilmuwan, serta penyakit ALS yang dideritanya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak