Senang Digosipin dengan Teuku Rassya, Prilly Latuconsina Buka Hati?


Prilly (instagram)

Prilly Latuconsina angkat bicara perihal hubungannya dengan Teuku Rassya. Prilly mengaku, banyak di antara para fans yang memintanya supaya jadian dengan Rassya. Namun hingga saat ini dirinya dan Rassya masih nyaman sebagai sahabat saja.

“Kalau dibilang serasi ya udah enggak apa-apa, itu positif juga soalnya, dibilang cocok enggak apa-apa. Cuma kita masih sebatas teman, sahabat, tapi gosipnya udah kemana-mana,” papar Prilly, seperti dilansir Okezone, Kamis (17/11/2016)

Prilly (okezone)
Prilly (okezone)

Prilly nampaknya senang jika ada berita yang mengaitkan dirinya dengan Rassya. Lalu, apakah ini artinya Prilly mulai membuka hatinya untuk Rassya?

“Aku enggak tahu ke depannya kayak gimana, misalnya jadian ya udah. Mereka minta dukungan positif, mungkin karena mereka ingin lihat aku punya pacar karena sudah tiga tahun aku jomblo,” jelas Prilly

Prilly (instagram)
Prilly (instagram)

Saat ini, Prilly harus terpisah jarak dengan Rassya yang memilih menempuh pendidikan di London. Kendati begitu, komunikasi mereka tetap terjalin.

“Aku tipe teman yang kalau sudah berteman selalu komunikasi, sama siapapun, makanya aku selalu akrab sama teman-teman aku. Sama teman-teman TK aku saja yang 15 tahun temanan sampai sekarang masih WhatsApp-an, padahal mereka ada di Jepang, Malaysia,” tukasnya

Lebih lanjut Prilly menambahkan, dirinya dengan orangtua Rassya memang sudah kenal. Tetapi perkenalan itu terjadi saat Prilly bertamu ke rumah ibunda Rassya

“Seperti biasa saja sih. Kayak teman kenalin teman ke mamanya. Enggak ada hal-hal yang gimana-gimana sebenarnya. Kalau teman-teman aku kalau main pasti dikenalin. Masak main ke rumah enggak salim orangtua. Sebenarnya biasa aja, cuma namanya orang kepo jadi ngangepnya suatu hal yang luar biasa. Baru dua kali, ke rumah Tante Tamara sekali, ke rumah papanya sekali,” tutupnya

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak