Siap-siap, Harris J Sang Justin Bieber Syariah Bakal Konser di Indonesia


Sudah kenal dengan Harris J? Dia adalah seorang penyanyi asal Inggris yang memiliki kemiripan dengan megabintang musik pop Justin Bieber. Bahkan penyanyi asal Inggris ini dijuluki publik Justin Bieber Syariah karena meskipun mirip dengan Bieber, dia membawakan lagu-lagu religi.

Kalau kamu termasuk salah satu penggemarnya, maka kamu bisa bergembira. Pasalnya, Harris bakal menemui para penggemarnya di Indonesia lewat konser bertajuk “Love Who You Are” di Skenoo Hall Gandara City pada Sabtu, 19 November besok. Ini adalah konser tunggal pertama Harris di Indonesia. Tak heran ia begitu antusias menantinya.

Harris J (Genrenations)
Harris J (Genrenations)

 

“Ini adalah konser tunggal pertama saya di Indonesia, tentu aku merasa antusias. Persiapan sudah dilakukan dari beberapa minggu sebelumnya, jadi tinggal nanti memaksimalkan performa,” ujar Harris J dalam jumpa pers di kantor Warner Music Indonesia, Tugu Tani, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari Kapanlagicom, Jumat (18/11/2016).

Harris datang membawa pesan positif lewat konser ini. Pelantun lagu “Salam Alaikum” ini mengkampanyekan stop bullying. Ia menyoroti makin brutalnya kegiatan bullying beberapa tahun terakhir.

Harris J (Tabloidbintang)
Harris J (Tabloidbintang)

“Setiap harinya, enam orang meninggal akibat kasus bullying. Itu hal terburuk yang pernah kudengar. Oleh karena itu, konserku kali ini bakal berkaitan dengan kampanye tersebut,” tuturnya.

Dalam turnya ke Indonesia kali ini, Harris dijadwalkan juga bakal berpartisipasi dalam acara Salam Run 5K sehari setelah jadwal konsernya, yaitu pada hari Minggu tanggal 20 November. Semoga konser dan kampanye positif Harris berjalan sukses. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak