VIDEO: Rapper Bunot, Tiga ‘Bocah Kampung’ Jago Ngerap yang Siap Kalahkan Young Lex


Tak hanya electronic dance music yang tengah diminati anak muda, genre musik Hip-hop pun saat ini tengah menjadi sorotan dan tengah menarik perhatian anak muda. Hal ini tak lepas dari pengaruh prestasi Rich Rigga yang mendunia maupun sensasi dari Young Lex yang jadi viral.

Nah, ternyata musik rap ini tengah digandrungi dari segala segi usia, termasuk anak-anak. Satu di antaranya adalah Rapper Bunot yang menyebut diri mereka sebagai bocah kampung, biar masih kecil tapi cita-cita segunung.

Video mereka berjudul ‘Bocah Kampung’ sukses menjadi viral di dunia maya belakangan ini. Video ini diunggah akun YouTube, Ridho Muhammad dan sudah ditonton oleh lebih dari 26ribu viewers.

Ngerap dikit-dikit asal berisi, gausah masuk hati jadikan motivasi. Unjuk karya dengan berbagai prestasi, itu langkah gue untuk mencapai prestasi,” begitu salah satu penggalan lirik ‘Bocah Kampung’.

Sontak video ini langsung menuai komentar yang sebagai besar tentu saja bernada pujian. Jika dilihat dengan seksama, untuk anak seusianya, Rapper Bunot disebut memiliki skill yang tak main-main. Setiap lirik yang mereka ucapkan terdengar natural serta nyaman didengar.

Apalagi lirik yang mereka lantunan bertema positif tapi tetap mengandung unsur sindiran yang jenaka. Tak heran, jika para bocah kampung ini disebut mengalahkan sosok seorang Young Lex.

Nah ini dia video kece ‘Bocah Kampung’ karya Rapper Bunot.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak