Potret Mesra Mikha Tambayong-Fero Walandouw, Serasi Banget!


Mikha dan Fero (tribunnews)

Akhirnya Mikha Tambayong dan Fero Walandouw go publik tentang status mereka. Lewat akun Instagram masing-masing, baik Mikha dan Fero saling unggah foto mesranya yang sedang memeluk.

Alhasil, foto itu pun menjadi perbincangan seru netizen. Banyak netter yang mensupport hubungan Mikha dan Fero. Keduanya pun dinilai begitu serasi dan tentu saja mesra. Dalam akun Instagram Mikha, tampak dirinya memeluk sang kekasih dari belakang. Sedangkan, Fero berpose mendekap Mikha sambil tersenyum ke arah kamera.

https://www.instagram.com/p/BM-0z-Gjh1K/

https://www.instagram.com/p/BM-u6-ODLIy/

Tak sedikit para fans yang mendoakan hubungan mereka langgeng. Apalagi, mereka sudah saling punya kecocokan seperti yang dikatakan Fero beberapa waktu lalu. â??Cantik itu satu. Kedua seiman, terus keluarga sama-sama dari satu daerah. Mama dan papanya asik terima aku gak kayak orangtua jaman sekarang yang gimana. Dia (Mikha) smart dan untuk bergaul sama teman baru gak yang gimana. Sebelum kenal Mikha, aku kenal dengan beberapa wanita cantik, tapi attitude dan maaf otaknya kurang. Semua kecantikan yang sementara kan bukan tujuannya. Kalau mau nikah kan maunya dengan yang cocok dan cantik luar dalam,â? jelas Fero

“Honestly, when I know akk mikha with kak fero invented, I’m very happy, why because they are both my fans, hope you longlast , until later into the aisle seat. Amin @miktambayong @fero_walandouw,” tulis netter

“Widihh sama2 manado manis nih, langgeng ya kalian!,” ucap fans

“Jadi jealous, ngliatnya kak, cocok bnget,,, perfct ngettt,,” puji netizen

“semoga sampe ke plaminan :v wkwkw @miktambayong,” komentar penggemar

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak