jadiberitacom quote najwa

Apakah kamu hanya akan menjadi penonton saja di era serba digital saat ini?. Apa kamu hanya diam disaat yang lain bersuara?. Jadilah penulis tamu & guest post di jadiberita.com.

Untuk bisa terdengar, kamu tidak perlu bersuara. Karena yang abadi hanya tulisan lalu lisan hanya sementara saja. Jadilah agen perubahan nyata untuk sebarkan kebaikan. Jadiberita.com memanggilmu!

Ayo tuangkan apapun yang selama ini kamu pendam dalam bentuk tulisan. Jadilah penulis tamu (guest post) di jadiberita.com. Jadikan jadiberita.com sebagai wadah untuk menemukan potensi diri kamu yang belum terlihat selama ini. Bebas berekspresi dan menjadi diri sendiri.

Apa tema tulisan yang menurut kami mungkin bisa menjadi ide tulisan kamu?

  1. Berikan opini pribadi kamu tentang isu-isu terkini
  2. Tulis catatan perjalan kamu, bagikan pengalaman spesial kamu pada saat traveling, berpetualang, dan pengalaman-pengalaman unik lainnya yang menurut kamu bisa menjadi sumber inspirasi untuk pembaca jadiberita.com
  3. Pelajaran hidup yang menginspirasi dan memberikan motivasi
  4. Tips-tips menarik dan bermanfaat lainnya

Bagaimana cara mengirimkan tulisan kamu?

  1. Kirim tulisan terbaik kamu ke email helo(at)jadiberita.com dengan subyek (Guest Post – Nama Kamu)
  2. Tunggu balasan dari kami mengenai status tulisan kamu (Diterima, Terbit, Ditolak) paling lambat 1×24 jam

Sebelum mengirimkan tulisan, baca pedoman singkat penulis tamu (guest post) dibawah ini:

  1. Memiliki panjang antara 800-1500 kata.
  2. Naskah tidak berisi maksud promosi atau tujuan komersil
  3. Tulisan orisinal asli buatan kamu sendiri dan belum pernah dipublikasikan sebelumnya di media massa apapun, termasuk blog pribadimu.

Apakah kamu akan mendapatkan bayaran dari tulisanmu yang terbit di jadiberita.com?

Jadiberita.com tidak memberikan bayaran dalam bentuk uang terhadap tulisanmu yang sudah terbit. Namun jadiberita.com akan memberikan e-certificate khusus untukmu sebagai bentuk penghargaan dari kami.

E-certificate bisa kamu gunakan untuk kebutuhan pribadi kamu seperti melamar pekerjaan, magang, ataupun bukti kepemilikan karya tulisan kamu di jadiberita.com.