Kenapa jadiBerita?

Berpihak pada kebaikan juga pada rasa hormat dan penghargaan. jadiBerita menjalankan perannya sebagai media penyedia informasi yang interaktif dimana konten yang ada adalah hasil dari para independen jurnalis jadiBerita yang telah menyediakan waktu bagi dirinya untuk berkontribusi menjadi aktivis.

Berbagi adalah suatu kebaikan, maka dari itu jadiBerita memilih jalur eksistensi di dunia maya, dimana disinilah tempat untuk berbagi informasi dengan cakupan pembaca yang tak terhitung luasnya. Bahasan yang diangkat pun beragam, mulai dari kehidupan sekitar kita baik yang sederhana ataupun kompleks, hingga suatu bahasan yang kita tidak pernah menyadarinya, atau bahkan tidak pernah mengetahuinya sama sekali. Salah satu usaha jadiBerita untuk mengemas informasi dan berita adalah dengan pengambilan sudut pandang yang berbeda dari suatu objek, namun tak menyimpang dari kebenaran yang ada.

Berita atau informasi memang bisa disajikan oleh siapa saja tanpa melihat latar belakang pendidikan, adat istiadat, budaya, hobi, profesi dan pengalaman.