Don't be Captious

Keren, 3 Musisi Jalanan Ini Punya Skill Luar Biasa

Hutomo Dwi
Hutomo Dwi
Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Jalanan bisa menjadi tempat di mana kamu menemukan dunia. Di jalanan ini, kamu bisa menemui berbagai macam orang dengan kemampuan yang berbeda-beda. Dan jika beruntung, kalian akan dapat melihat penampilan-penampilan unik seperti tiga orang berikut ini.

Tiga musisi jalanan yang ada dalam video YouTube ini punya skill bak dewa. Satu bermain instrumen pukul yang berasal dari barang-barang bekas, satu anak kecil yang jago bermain gendang dan terakhir ada orang yang sangat mahir memainkan jari pada senar-senar gitarnya.

Tentu saja, ketiga orang ini memiliki skill bermusik yang tak kalah dibandingkan musisi profesional. Dijamin kamu akan terpukau melihat aksi bermusik mereka bertiga.

Dilihat dari suasananya, sepertinya ketiga musisi jalanan itu berada di negara yang berbeda. Musisi yang memainkan perkusi dari barang-barang bekas kemungkinan berasal dari Amerika Serikat atau dari Eropa. Sementara musisi cilik yang memainkan gendang terlihat memiliki wajah Asia, atau Timur Tengah. Dan untuk musisi yang memainkan gitar mungkin berasal dari Spanyol jika dilihat dari cara bermain gitarnya.

Supaya tidak penasaran, tonton langsung videonya berikut ini.

https://www.youtube.com/watch?time_continue=158&v=o3x-EW2s7yY

(tom)

Latest article