Gimana Cara Tampil Fresh Seharian?

Pada saat Kamu menjalani beberapa aktifitas atau pun kegiatan yang cukup padat di setiap harinya, hal yang demikian ini memang sangat melelahkan. Akan tetapi, sesibuk apapun Kamu, jangan sampai Kamu tidak memperhatikan setiap penampilan Kamu sama sekali lho, ladies. Karena apa? Outlook yang tampak lebih fresh di setiap harinya mampu memberikan nilai plus tersendiri bagi Kamu.

Namun, tahukah Kamu kira-kira produk apa saja sih yang Kamu perlukan untuk bisa menjaga daily look Kamu tersebut tetap menawan walaupun jadwal padat ya, ladies? Hemmm… untuk bisa menjawab pertanyaan Kamu tersebut, berikut ini akan jadiberita informasikan tentang beberapa produk yang wajib Kamu miliki untuk bisa tampil lebih fresh sepanjang hari.

Penasaran? Langsung saja simak informasi lengkapnya di bawah ini.

1. Facial mist

FACIAL MIST

Produk wajib untuk tampil fresh sepanjang hari yang pertama adalah facial mist. Produk yang satu ini berupa cairan yang telah digunakan untuk bisa menyegarkan wajah Kamu. Bahan produk ini mengandung berbagai macam vitamin dan juga mineral yang memiliki peranan cukup penting di dalam menjaga kelembaban dan juga kesehatan wajah Kamu.

Di sela-sela kegiatan atau pun aktifitas sehari-hari Kamu, silakan semprotkan profuk satu ini di wajah secukupnya saja, dan lakukan re-applying riasa supaya Kamu tetap terlihat fresh dan juga cerah.

2. Maskara

MASKARA

Ingat, untuk bisa tampil fresh sepanjang hari, Kamu tidak perlu repot-repot untuk membawa semua peralatan make up atau riasan Kamu untuk touch up riasan Kamu disela-sela kegiatan maupun aktifitas Kamu sehari-hari. Sebab, dengan memberikan sedikit saja sentuhan maskara sudah bisa memberikan efek yang berbeda pada tampilan Kamu tersebut.

Aplikasikan produk satu ini pada saat Kamu akan melakukan re-applying riasan untuk bisa memberikan kesan mata yang lebih hidup, sehingga riasan atau pun make up Kamu makin maksimal.

3. Parfum

PARFUM

Produk yang satu ini pasti saja juga memiliki peranan yang cukup penting untuk menjadikan tubuh Kamu wangi segar di sepanjang hari. Selesai Kamu melakukan touch up riasan, silakan semprotkan sedikit saja parfum di area titik nadi seperti halnya di bagian leher atau pun pergelangan tangan untuk menjadikan Kamu tampil fresh. Akan tetapi, pastikan jangan pernah menggunakannya secara berlebihan ya.

Itulah tadi beberapa produk wajib untuk tampil lebih fresh sepanjang hari yang bisa kami informasikan kepada Kamu semuanya, semoga saja bisa bermanfaat. (jow)

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

5 Upacara di Bali dengan Unsur Tradisionalnya yang Masih Kental Banget

18 Tips Mudah Untuk Kamu yang Masih Susah Tidur di Malam Hari