Ajaib, Orang-orang Ini Tetap Hidup Walau Harusnya Sudah Mati


Yang namanya keajaiban bukan hanya terjadi dalam kisah dongeng saja. Keajaiban juga terjadi di dunia nyata. Buktinya, orang-orang ini telah mengalami keajaiban dimana harusnya mereka telah meninggal namun takdir berkata lain dan akhirnya mereka tetap hidup. Ada siapa saja? Berikut orang-orangnya, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Robert Evans – Ditabrak Mobil dan Kereta

Kereta (Kaspersky)

Tunawisma malang berumur 46 tahun ini adalah korban dari tabrak lari, dimana dia langsung dilarikan ke rumah sakit oleh paramedis. Setelah keluar dan dalam perjalanan kembali ke kemahnya, lagi-lagi dia ditabrak namun bukan oleh mobil, melainkan sebuah kereta api hingga terhempas jatuh ke dalam sungai. Ia kembali lagi ke rumah sakit hanya dalam selang waktu 7 jam setelah ditabrak mobil. Ajaibnya dia tetap hidup.

2. Roy Sullivan – 7 Kali Di sambar Petir

Roy Sullivan (Kaskus)

Pernah dengar kasus orang tersambar petir? Biasanya orang akan meninggal jika tersambar petir, namun Roy Sullivan, seorang penjaga hutan di Virginia, Amerika Serikat, tersambar petir sebanyak tujuh kali dan ajaibnya mampu bertahan hidup. Efek yang didapat beragam seperti kehilangan kuku, alis dan rambut terbakar, dan dada menjadi gosong.

3. Tim Rugby Sekola Stella Marris – 72 Hari Di Gunung Es

Tim Rugby Sekola Stella Marris (Kaskus)

Pesawat yang mengangkut tim rugby sekolah Stella Maris dari Uruguay menuju Chile secara tragis menabrak puncak gunung es, dan membunuh 12 orang. Selamat dari kecelakaan tersebut belum bisa menjamin mereka bisa bertahan hidup. Orang yang selamat harus bertahan dari kondisi ekstrem gunung es tersebut yang suhunya mencapai minus 30 derajat Celsius, ditambah lagi dengan minimnya makanan. Satu persatu dari mereka tewas sampai hanya tersisa satu orang saja yang mampu bertahan hidup dengan memakan temannya yang telah meninggal. Tekad hidupnya sangat besar, orang ini akhirnya sanggup mencapai Chile dengan berjalan kaki.

4. Anatoli Bugorski – Tertembak Sinar Proton

Anatoli Bugorski (Kaskus)

Anatoli Bugorski bekerja sebagai salah satu periset di institusi energi fisika di Protvino, Rusia. Ketika sedang memeriksa alat yang rusak, Anatoli membungkuk di atas peralatan tersebut sehingga kepalanya berada di jalur sinar proton. Sinar tersebut lalu masuk menembus tengkorak kepalanya dengan kekuatan 200 ribu rads. Sebagai info, kekuatan 500 rads saja sudah cukup untuk membunuh manusia. Tapi untuk kasus Anatoli, dia hanya mengalami pembengkakan wajah sampai-sampai mukanya tak bisa dikenali lagi. Sinarnya membakar berbagai bagian dari tulang muka dan jaringan otaknya. Meski begitu, dia tetap selamat, sembuh dan mulai bekerja lagi.

5. Frane Selak – Kecelakaan Kereta, Pesawat, Bus Dan Mobil

Frane Selak (Kaskus)

Entah orang ini bisa dibilang sial atau beruntung. Frane Selak diketahui adalah seorang guru musik. Berbagai kecelakaan telah dialaminya. Saat dia baru berumur 33 tahun, kereta yang Ia tumpangi keluar dari rel nya dan masuk ke sungai es, namun dia selamat. Tahun depannya tidak lebih beruntung, dia sedang terbang dari Kroasia ketika pintu pesawat tersebut tiba-tiba jebol dan meniup Frane keluar. Percaya atau tidak, Frane tetap selamat setelah mendarat di tumpukan jerami. Tiga tahun kemudian, dia naik sebuah bus, tapi bus tersebut jatuh masuk ke sungai dan menewaskan 4 penumpang yang tentu saja Frane bukan salah satunya. Kemudian saat Frane berumur 41 tahun, tangki bensin mobilnya tiba-tiba meledak tapi Frane tetap selamat. Kejadian yang sama terulang lagi 3 tahun kemudian. Setidaknya Frane dapat hidup tenang selama 20 tahun sebelum akhirnya terlibat lagi dalam kecelakaan bis dan ledakan mobil.

6. Joe Simpson – Jatuh ke Jurang

Ilustrasi panjat tebing (Kaskus)

Pendaki pemberani ini berambisi untuk menaklukan gunung Siula Grande yang terkenal sangat sulit didaki bersama temannya Simon Yates. Selama pendakian, Joe terjatuh ke dalam jurang sedalam 30 meter. Dianggap sudah meninggal, temannya, Simon, melanjutkan pendakian seorang diri. Tapi ternyata Joe masih bernafas. Karena sangat mustahil baginya untuk memanjat ke atas, dia memutuskan untuk terus meluncur ke dalam dengan harapan menemukan jalan keluar. Akhirnya, dia berhasil kembali ke base camp setelah berjalan selama 3 hari tanpa makanan atau minuman dan dengan kondisi kakinya yang patah.

7. Truman Duncan â?? Terpotong Dua Setelah Jatuh ke Rel Kereta

Truman Duncan (Kaskus)

Truman Duncan adalah seorang petugas kereta api. Dia tanpa sengaja jatuh ke jalur kereta api dimana sebuah kereta lalu menyeret dan membelah dirinya menjadi dua. Ajaibnya, Truman masih sadarkan diri dan mampu menelepon 911 untuk meminta bantuan. 45 menit kemudian tim penyelamat datang untuk mengeluarkan Truman dari bawah kereta. Meski darah berceceran dimana-mana dan dia kehilangan dua kakinya, Truman tetap sadar dan hidup sampai sekarang.

8. Aron Ralston â?? Mengamputasi Tangannya Sendiri

Aron Ralston (Kaskus)

Kisah hidup dari Aron Ralston ini pernah dijadikan film berjudul “127 Hours”. Aron Ralson sedang menjelajahi ngarai Utah, AS, ketika batu besar berbobot 360 kg jatuh dan menghimpit lengannya. Dalam keputus-asaannya setelah terjebak selama lima hari tanpa makanan dan minuman, Aron memutuskan untuk memotong lengannya sendiri. Aron memukul-mukul tangannya dengan batu sampai tulangnya patah, lalu dia menggunakan pisau sakunya yang tumpul untuk memotong urat dan otot tangannya yang terjebak. Akhirnya dia berhasil bebas dan mampu kembali ke mobilnya.

9. Vesna Vulovic â?? Jatuh dari Pesawat

Vesna Vulovic (Kaskus)

Vesna Vulovic mengejutkan dunia ketika dia tetap hidup setelah jatuh dari ketinggian 10.058 meter. Namanya masuk ke dalam Guiness Book of World Records untuk orang yang berhasil selamat setelah jatuh dari jarak paling tinggi tanpa parasut. Vesna sendiri adalah seorang pramugari Yugoslav Airlines yang saat itu sedang terbang dari Copenhagen menuju Belgrade. Dia tidak tahu bahwa grup pemberontak telah menaruh bom di pesawat tersebut yang lalu meledak dan menyebabkan pesawat itu menabrak gunung. Semuanya tewas kecuali Vesna. Tulang tengkoraknya remuk, kaki dan tulang belakang patah namun dia tetap selamat.

10. Mauro Prosperi â?? Tersesat di Gurun Sahara

Mauro Prosperi (Kaskus)

Mauro Prosperi mengikuti sebuah kompetisi maraton di tahun 1994. Kompetisi ini sendiri terbilang sangat ekstrim karena durasinya yang selama 6 hari dan jarak yang ditempuh sepanjang 250km. Terlebih lagi maratonnya dilakukan di gurun Sahara yang merupakan gurun pasir terluas di dunia. Selama maraton, Mauro tersesat dan kehilangan arah setelah badai pasir besar datang. Begitu sadar bahwa dia tersesat, hal pertama yang dia lakukan adalah buang air kecil di botol airnya mumpung dia belum mengalami dehidrasi sehingga air seninya masih dapat diminum. Setelah berjalan beberapa hari seorang diri di gurun pasir, dia menemukan sebuah Masjid kosong yang dijadikan tempatnya berlindung. Dia bertahan hidup dengan memotong kawanan kelelawar yang Ia temukan dan meminum darahnya. Lalu dia kembali berjalan menyusuri gurun dan memakan mentah-mentah ular atau kadal yang dia temui. Dia akhirnya sampai di Aljazair, melenceng 291 km dari jalur maratonnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak