Makin Canggih, PC Kini Bisa Masuk Kantong Baju


Semakin maju, maka semakin banyak tuntutan akan teknologi yang praktis dan memudahkan penggunanya. Hal ini juga mencakup perangkat komputer atau sering disebut dengan PC. Jika biasanya kita mengenal PC yang terdiri dari monitor dan casing yang besar, kini telah ditemukan PC dengan ukuran mini. PC mini itu dinamakan dengan Compute Stick.

Compute Stick merupakan satu inovasi dari bentuk PC komputer yang besar lantas dikemas lebih praktis dan instalasi mudah. Sama seperti PC pada umumnya, Compute Stick juga dilengkapi dengan fitur Wi-Fi, Bluetooth, namun kelebihannya bisa difungsikan sebagai powerbank cadangan untuk Android, Windows Phone, serta tablet.

Cara penggunaannya pun cukup mudah. Kamu hanya perlu mengoneksikan ke power supply, pasangkan ke TV, nyalakan tombol power, dan Compute Stick yang memuat sistem operasi Windows akan menyala layaknya kamu menyalakan PC.

Perangkat PC tentu tidak akan lengkap tanpa mouse dan keyboard, karena itu kamu harus menyiapkan kedua alat tersebut untuk kemudahan kamu mengoperasikan Compute Stick.

Beberapa produk Compute Stick ini antara lain adalah PC Meegopad T02 Intel, PC Meegopad T05 Intel, dan PC Meegopad T06 Intel.

PC Meegopad T02 Intel (Alicdn)

PC Meegopad T02 Intel memiliki spesifikasi utama prosesor Intel Atom Quad Core Z3735F BAYTRAIL TCR 1.33-1.83GHZ, RAM 2GB, Internal/ROM 32 GB, Gen7 Intel HD Graphics, Wi-Fi Ready 802.11b/g/n + Bluetooth 4.0, serta OS Windows 10.

PC Meegopad T05 Intel (Androidtvbox)

Untuk PC Meegopad T05 Intel spesifikasinya adalah prosesor Intel AtomTM Bay Trail Quad Core Z3735F(1.33GHz-1.83GHz), Intel Integrated HD Graphics (gen 7), RAM 2GB, ROM 32 GB, OS Windows 10, serta Wi-Fi 802.11b/g/n Wireless + Bluetooth 4.0.

PC Meegopad T06 Intel (Geekbuying)

Kemudian untuk PC Meegopad T06 Intel spesifikasinya adalah prosesor Intel Z3735F, RAM 2GB, ROM 32 GB, MicroSD slot, Wi-Fi, Bluetooth, USB port, serta Dual OS yang terdiri dari Windows 10 + Android Kitkat (4.4).

Mungkin saja di masa depan nanti bakal ditemukan lagi PC berukuran MicroSD. Kita nantikan saja. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak