Wow, Foto Instagram Pasangan Ini Bernilai Ratusan Juta


Siapa yang tidak ingin mendapatkan uang dalam jumlah besar hanya dengan mengunggah foto? Tentunya hal itu menjadi impian semua orang. Dari sekian juta orang, pasangan ini menjadi yang beruntung bisa menghasilkan uang dalam jumlah besar hanya dengan mengandalkan situs berbagi foto, Instagram.

Sepasang kekasih bernama Jack Morris dan Lauren Bullen benar-benar meraup uang banyak hanya dengan mengunggah foto ke Instagram. Bagaimana tidak, dari satu foto yang mereka unggah, mereka bisa mendapatkan uang ratusan juta.

Dilansir dari Boredpanda, Kamis (6/4/2017), pasangan itu sering bekeliling dunia sambil mencicipi setiap tempat wisata yang indah. Dan yang lebih enaknya lagi, semua perjalanan mereka justru gratis dan malah dibayar sebesar USD 9 ribu atau sekitar Rp 120 juta.

Jack memiliki 2 juta followers di akun Instagram-nya, sementara Lauren memiliki 1,2 juta followers. Karena mereka sudah terkenal sebagai traveler, ada perusahaan yang mensponsori mereka dan juga membayar semua biaya perjalanan mereka.

View this post on Instagram

h a p p i n e s s ?? ? @weownthecity

A post shared by JACK MORRIS (@doyoutravel) on

Pasangan itu mengatakan setiap posting satu foto ke Instagram, mereka akan dibayar tidak kurang dari USD 3 ribu (Rp 42 juta) dan bahkan bisa mencapai USD 9 ribu (Rp 120 juta) per satu foto yang diposting. Bayangkan jika mereka mengunggah 10 foto per hari.

Jack yang baru berusia 26 tahun dulunya hanyalah seorang pembersih karpet sebelum ia meninggalkan Manchester pada tahun 2012. Sementara Lauren hanyalah seorang fotografer otodidak asal Australia.

Mereka berdua bertemu di Fiji tahun lalu dan kemudian pindah ke Bali untuk memulai hidup bersama. Meski mereka sangat mencintai Bali, tapi mereka masih sering keliling dunia untuk mengambil foto perjalanan mereka. Setidaknya sudah ada puluhan negara yang sudah mereka kunjungi.

Apakah kamu juga ingin mengikuti jejak Jack dan Lauren? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak