5 Film yang Bintang Utamanya Perankan Dua Tokoh Berbeda


Hollywood jadi pusat industri perfilman dunia bukan tanpa alasan. Selain skala produksi dan teknologinya yang bisa dibilang palling maju, industri perfilman di Hollywood juga didukung oleh sederet aktor dan aktris yang berbakat. Para aktor Hollywood juga terkenal dengan dedikasinya yang tinggi ketika terlibat dalam produksi sebuah film. Tak jarang, seorang aktor di Hollywood bahkan harus memerankan dua karakter sekaligus dalam sebuah film yang dibintanginya. Dilansir jadiBerita dari berbagai sumber, berikut adalah 5 film yang bintang utamanya perankan dua tokoh berbeda.

1. The Man in The Iron Mask

Dalam film ini, sang bintang utama, yaitu Leonardo DiCpario harus berperan menjadi seorang raja bernama Louis XIV, dan tokoh bernama Phillipe, yang dalam film diceritakan sebagai saudara kembar Raja Louis XIV. Film ini sendiri menceritakan tentang mantan Musketeer bernama Athos (John Malkovich). Athos bersumpah pada dirinya akan membalas dendam atas kematian anaknya yang dilakukan oleh Raja Louis XIV (Leonardo DiCaprio). Athos tak sendirian dalam menjalankan balas dendamnya, ia meminta bantuan temannya bernama Porthos (Gerard Depardieu) dan Aramis (Jeremy Irons).

2. Double Impact

Film ini menceritakan tentang terbunuhnya Paul Wagner (Andy Armstrong), seorang arsitek terowongan bawah tanah. Paul dan istrinya terbunuh, sementara dua anak kembarnya berhasil lolos. Alex diselamatkan oleh pengasuhnya, sedangkan kembarannya, Chad dibawa oleh rekan Wagner, Frank Avery (Geoffrey Lewis). Tokoh Alex dan Chad diperankan oleh aktor laga Jean Claude Van Damme.

3. The Prestige

“The Prestige” mengisahkan tentang dua pesulap handal bernama Angier (Hugh Jackman) dan Borden (Christian Bale). Mereka berdua bekerja di sebuah tempat sulap yang dimiliki oleh Cutter.┬áKematian dari istri dari Angier saat atraksi sulap yang gagal membuat hubungan antara Borden dan Angier menjadi merenggang bahkan memburuk. Hingga akhirnya mereka berdua memutuskan untuk berpisah dan melakukan atraksi sulap masing-masing. Namun Angier tetap menyimpan dendam terhadap Borden dan berniat untuk menghancurkan karir sulapnya. Dalam film ini Christian Bale memerankan dua tokoh yaitu Borden dan Bernard Fallon.

4. Jack and Jill

Jika sebelumnya satu tokoh utama memerankan karakter yang berbeda namun satu gender, maka Adam Sandler dalam film ini memerankan dua tokoh yang berbeda gender bernama Jack dan Jill, sesuai judulnya. Film ini berkisah tentang tentang pasangan kembar berbeda gender, Jack dan Jill, dalam merayakan acara Thanksgiving yang unik.

5. Legend

“Legend” yang diambil dari kisah nyata bercerita tentang masa kejayaan si kembar hingga keruntuhan dari karir Reggie Kray dan Ronnie Kray sebagai gengster yang paling ditakuti di Inggris pada tahun 1950-1960-an. Dalam film ini, yang berperan sebagai si kembar adalah Tom Hardy. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak