Pria Asal AS Hanya Makan Pizza Selama 25 Tahun


Makanan cepat saji atau junk food merupakan makanan tidak sehat dan bisa menyebabkan obesitas. Meski demikian, pria asal AS yang satu ini tampak tidak peduli dan dirinya hanya memakan pizza selama 25 tahun.

Dilansir WowKeren, Minggu (2/3/2014), Dan Janssen, nama pria itu, mengaku mulai makan Pizza saat berusia 15 tahun. Ia menjelaskan bahwa alasannya memakan Pizza adalah karena ia membenci sayuran meski dulu sempat menjadi vegetarian. Ia juga selalu menghindari pizza dengan toping sayuran dan lebih memilih untuk memesan pizza keju setiap harinya.

Meski begitu, Dan tetap tak bisa lepas dari bayang-bayang penyakit yang menghadangnya akibat kebiasaannya itu. Terbukti, ia didiagnosis dokter menderita diabetes. Tak hanya itu saja, dirinya bisa saja mengalami kejadian berbahaya karena kadar kolestrolnya yang rendah membuat ia sering pingsan saat mengendarai mobil.

Dokter setempat sebenarnya telah menasihati Dan untuk mengubah pola makannya dan memberi daftar menu baru yang lebih sehat. Namun sepertinya Dan tetap keras kepala dengan kebiasaanya tersebut. Selang beberapa lama, kini Dan mengaku bahwa saat ini ia tengah berusaha untuk menghilangkan kebiasaanya tersebut setelah berkonsultasi kepada psikolog. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak