Wow! Gigi Palsu Ini Dihargai Rp 1,8 Miliar


Memiliki senyum yang indah yang bisa ditunjukan pada semua orang pasti jadi impian dan kebangaan tersendiri bagi seseorang. Terlebih lagi jika senyum tersebut dilengkapi dengan gigi putih berseri dan tersusun rapi, siapapun yang melihatnya pasti akan iri dengan Anda. Kini banyak orang yang sengaja melakukan perawatan gigi untuk tampil lebih sempurna, bahkan ada yang sampai menggunakan gigi palsu.

Dikutip dariĀ liputan6.com (Sabtu, 5/7/2014), sebuah gigi palsu yang dilapisi emas ditawarkan di Dubai. Gigi palsu emas ini bukan gigi palsu biasa, melainkan menggunakan emas murni 24 karat yang menyeluruh ke semua bagian gigi.

Gigi palsu ini ditawarkan seorang dokter gigi di Dubai Liberty Dental Clinic, Ia menawarkan gigi palsu yang berlapis emas terdiri dari 10 gram emas murni 24 karat. Tak hanya itu, gigi palsu mewah ini juga ditambah 160 berlian yang akan membuatnya lebih mewah dan berkilau.

Kualitas dari berlian itu pun tidak main-main, karena berlian tersebut memiliki sertifikat berlian dari World Diamond Institute asal Belgia. Wow fantastis bukan?

Soal harga, tentu tidak murah. Bagi Anda yang ingin mendapatkan gigi palsu super mewah ini, Anda harus merogoh kocek cukup dalam. Pasalnya gigi palsu ini dihargai sebesar USD 152.700 atau setara dengan Rp 1,8 miliar. Sayangnya, gigi ini hanya untuk keperluan fesyen saja.

“Tahun lalu orang Uni Emirat Arab diklaim sebagai orang paling bahagia di dunia, jadi saya berpikir ingin membuat sesuatu yang cantik untuk sebuah senyuman sekaligus beramal,” ucap Dr Majd Naji yang merupakan dokter sekaligus perancang gigi palsu ini.

Dr. Majd Naji sengaja merancang gigi mewah ini untuk mencari dana amal untuk yayasan anak autis yang ada di Dubai. Dubai Autism Center adalah yayasan yang akan menerima dana dari sebagian dari penjualan gigi palsu ini. Walaupun harganya selangit, gigi palsu mewah ini mendapat sambutan hangat dari orang-orang elit di Dubai.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak