Pajang Foto Mesra, Justin Bieber – Selena Gomez Balikan?

Akhir-akhir ini pelantun lagu Somebody to Love, Justin Bieber tengah gencar mengupload foto kebersamannya bersama mantan kekasih Selena Gomez. Foto-foto mesra itu dipamerkan Justin melalui akun instagram pribadinya @justinbieber.

Lantas, pertanda apakah foto mesra keduanya? Banyak yang menduga bahwa sang bintang akan menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih lagi dengan Selena. Namun, hingga saat ini belum ada pernyataan langsung dari Justin maupun Selena.

Hari ini, Justin terlihat memperlihatkan foto mesranya dengan Selena di akun instagramnya. Sontak, sejumlah penggemar remaja kontroversial itu pun langsung heboh melihat gambar yang diupload Justin.

Dalam foto itu, terlihat Justin dan Selena sedang duduk bersebelahan. Justin sedang memegang kamera, sedang Selena tampak di sampingnya dan sedang melihat ke arah lain. Foto mesra keduanya berhasil mengumpulkan 800 ribu lebih likes, dan 108 ribu komentar dari para follower setia Justin.

Salah satu sumber mengatakan hingga saat ini Justin masih menaruh hati pada Selena. “Mereka kembali bersama, itu hanya masalah waktu. Semoga ketika ini terjadi, Justin benar-benar siap memerlakukan Selena dengan baik,” ungkap sumber, seperti dilansir Huffingston, Kamis (28/8/2014)

Layaknya Justin, Selena pun masih mencintai pria yang kini mengkoleksi beberapa buah tato ditubuhnya itu. Namun, Selena masih menilai jika Justin belum dewasa dalam menanggapi permasalahan.

“Selena tidak berpikir Justin adalah rasis, dia hanya berpikir dia bertindak bodoh dan belum dewasa. Sejauh dia berubah dia (Justin) melakukan harapan bahwa dia akan tumbuh dewasa, ia masih melihat baik dalam dirinya dan potensinya.” lanjutnya

Sumber lainnya mengatakan sejak hubungannya kandas, Selana kerap diselimuti rasa emosi lantaran segala tingkah Justin yang terlihat mesra dengan wanita lain. “Meski sudah berpisah dengannya, dia (Selena) masih peduli dengan Justin. Namun, kini dia sudah benar-benar marah, ya memang sudah seharusnya begitu,” tutur salah seorang sumber. (nha)

foto mesra Justin Selena
foto mesra Justin Selena

 

Written by Janah

Simple Girl

Pria Ini Memiliki Leher Panjang

STORY: Halixian Yimingjian, Polisi Cantik Penegak Keadilan