Diusir dari Rumah, Pria Ini Laporkan Orang Tua


Sudah selayaknya sebagai orang dewasa memiliki pekerjaan tetap untk bisa menghidupi diri sendiri dan tidak emminta diurusi lagi oleh orang tua. Namun hal ini sepertinya tidak berlaku pada Kuang Zhengxuan. Karena orang tuanya tidak lagi mau mengurus dirinya, pria ini justru malah melaporkan orang tuanya pada polisi.

Dikutip dari merdeka.com (Sabtu, 6/9/2014), Kuang adalah seorang pria dewasa berusia 29 tahun. Dirinya kini menjadi perbincangan hangat di media sosial di China karena perilakunya dianggap mengerikan.

Kuang telah tidak bersekolah di usianya yang masih muda. Setalh itu Ia kemudian belajar iwoodworking dan haircutting untuk memiliki keahlian. Ia pun mencoba untuk bekerja paruh waktu, namun pengalaman pahit harus diterima Kuang karena dituduh mencuri hingga dipukuli. Sejak saat itu Kuang menyimpulkan dirinya tidak memiliki keahlian dan memilih untuk tidak bekerja.

Selama menganggur, Kuang tidak melakukan apa-apa selain tidur dan bermain ponsel. Hal itu membuat orang tua merasa jengkel dan memintanya untuk meninggalkan rumah dan mengurus dirinya sendiri.

Tapi Kuang merasa dirinya berhak mendapat sokongan dari orang tuanya. Merasa demikian, Kuang pun membalas dendam dengan melaporkan orang tuanya ke polisi. Dia mengajukan gugatan agar orang tuanya tetap merawatnya. 

“Saya tidak bisa membesarkannya lagi. Setiap kali dia menelepon, dia hanya ingin meminta uang,” ujar ayah Kuang.

Setelah kejadian tersebut, Kuang kini mengiri hari-harinya dengan bekerja paruh waktu sebagai model potret di sebuah sekolah seni yang ada di China, tetapi Kuang tidak terlalu senang karena pekerjaan itu harus membuatnya duduk berjam-jam dan Ia pun merasa lelah.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak