Melongok Lady Gaga Berhijab


Kehadiran penyanyi kontroversi, Lady Gaga belum lama ini membuat warga Istanbul, Turki heboh. Bagaimana tidak, Gaga yang biasanya memakai busana seksi dan terbuka di hadapan publik, kali ini menutup auratnya dari ujung kepala hingga kaki dengan busana muslimah lengkap dengan hijab.

Seperti dilansir Alarabiya, Jumat (19/9/2014), Gaga terlihat sedang berjalan-jalan di suatu pusat perbelanjaan di Istanbul, Turki. Ia nampak cantik dengan pakaian kaftan berwarna hitam. Ia juga memakai hijab berwarna hitam campur hijau.

Ternyata, Gaga tampil berjilbab sehari setelah menggelar konser perdananya di Turki. Foto tersebut diupload ke media sosial, Twitter pada Rabu (17/9/2014). Sontak, foto pelantun lagu Telephone itu menjadi perbincangan khalayak ramai.

Saat tampil mengenakan hijab dan busana tertutup, tak ada satupun warga Istanbul yang mengenali Gaga. Ia pun semakin asyik dan leluasa saja berpindah dari satu toko ke toko lainnya. Salah satu toko yang dikunjungi Gaga yakni Nisantasi.

Lady Gaga berhijab
Lady Gaga berhijab

Sumber lain mengatakan, Gaga sangat nyaman memakai busana tertutup itu. Bahkan, ia tak malu jalan di tengah kepadatan orang di pusat pertokoan. Jika ditengok kebelakang, selama ini Gaga tak mendapat tempat di negara Arab lantaran gaya dan penampilannya yang terlalu vulgar. Gaga pun beberapa kali diusir dan ditolak untuk masuk ke negara Arab tersebut.

Gaga mengatakan, dirinya akan berpakaian tertutup saat berada di Dubai untuk acara lain awal bulan ini. “Saya pikir itu penting untuk menghormati budaya lain dan tidak memaksa mereka untuk mematuhi keyakinan dari negara Anda sendiri,” kata Gaga, saat menggelar konferensi Pers di Uni Emirat Arab.

“Sementara saya di sini saya ingin meninggalkan pesan kebahagiaan dan kreativitas dan kebebasan dengan fans,”¬†lanjut Gaga.

Gaga mengaku, pergelaran konsernya di negara Timur Tengah semata-mata untuk membuktikan bahwa dia bisa menghargai budaya lokal. “Beberapa orang mengatakan saya gila, saya tidak akan pernah datang ke Timur Tengah. Tapi mereka salah, mereka orang-orang yang suka menghakimi,” tutup Gaga. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak