Perhiasan Ekstrem, Bisa Dimasukkan ke Pembuluh Darah


Umumnya, sebuah perhiasan dipakai pada pergelangan tangan untuk gelang, kuping untuk anting, dan leher untuk kalung. Namun, kamu pasti akan kaget saat melihat cara pakai perhiasan yang satu ini.

Perhiasan asal Israel ini punya cara aneh dalam memakaikan barang mewah itu kepada penggunanya. Sebab. perhiasan itu dimasukkan ke dalam pembuluh darah pengguna. Sunggu mengerikan bukan!.

Perhiasan ekstrem ini bernama Energy Addicts. Pembuat perhiasan unik itu sendiri adalah Naomi Kizhner. Ternyata, dengan memanfaatkan tenaga kinetik dari gerakan tak sadar tubuh, perhiasan ini nantinya bisa menghasilkan listrik.

Selain bisa memuat aliran listik, perhiasan ini juga memiliki paku emas di ujungnya. Setelah dimasukkan ke pembuluh darah, darah akan mengalir secara berkelanjutan melalui roda di dalam perhiasan.

Kondisi inilah yang nantinya menciptakan energi kinetik yang cukup untuk digunakan menghasilkan energi listrik yang dapat untuk menerangi LED maupun perangkat mobile.

Diakui Naomi, dirinya membuat perhiasan ini karena bagian dari proyek kelulusannya di Hadassah College di Yerusalem.

Menurut Naomi, dalam kehidupan modern seperti sekarang, sumber energi adalah segalanya bagi kebutuhan makhluk hidup terlebih manusia.

“Perkembangan sumber energi terbarukan sangatlah pesat, tetapi tubuh manusia merupakan sumber daya energi yang dapat terus-menerus diperbaharui, selama kita masih hidup,” kata Naomi, seperti dilansir Mirror, Selasa (30/12/2014)

Hingga saat ini, Naomi sudah membuat perhiasan itu 3 bagian yakni the Blood Bridge, the Blinker, dan the E-Pulse Conductor. The Blood Bridge dimasukkan di pembuluh darah lengan bawah. Kemudian, the Blinker dipakaikan di jembatan hidung. Lalu, the E-Pulse Conductor diletakkan di punggung atas.

Kendati sudah menciptakan perhiasan ekstrem ini, Naomi belum berani menjual barang mewah ini ke pasaran. Apalagi, masih banyak publik yang merasa takut akan bahaya di balik pemakaian perhiasan ini.

“Bersediakah kita untuk mengorbankan tubuh kita untuk menghasilkan lebih banyak energi?” tutup Naomi.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak