Wow! Ada Roti Berlapis Emas


Umumnya, sebuah roti bertabur kacang, cokelat, maupun keju. Tetapi, keunikan terjadi pada roti yang satu ini. Camilan manis yang dijual di toko roti Pan Pina di Algatocin, Spanyol memiliki sajian roti berlapis emas. Wow!

Lantaran bertabur emas, roti ini pun dijuluki roti mewah di dunia. Sang pemilik toko Pan Pina, Juan Manuel Moreno, menuturkan bahwa idenya membuat roti berlapis emas ini terinspirasi setelah melihat kopi termahal di dunia yang dijual di wilayah tersebut.

Sampai pada akhirnya, Juan pun memutuskan untuk membuat roti yang ditaburi serpihan emas dan bisa dimakan oleh banyak orang

“Emas itu sendiri tidak memiliki rasa yang nyata. Itu hanya menambah kilauan dari roti,” ungkap pria berusia 41 tahun tersebut, seperti dilansir Daily Mail, Rabu (31/12/2014).

Lebih lanjut Juan menambahkan, komposisi yang digunakan untuk membuat roti berasal dari bahan-bahan alami dan segar. Juan juga memastikan bahwa komposisi emas dalam adonan rotinya ini tak merusak sistem pencernaan manusia.

“Ini dibuat dari bahan-bahan alami dan segar. Orang percaya bahwa sejumlah kecil emas baik untuk pencernaan.” tutur Juan.

Untuk harga, Juan membanderol roti mewahnya ini sekitar USD 150 atau senilai Rp 1,8 juta per 400 gram. Roti Gold Leaf atau roti bertabur emas merupakan roti termahal yang pernah dibuat oleh keluarga Juan.

Meski harganya selangit, roti bertabur emas ini cukup banyak diminati oleh pengunjung. Tak tanggung-tanggung, popularitas roti mewah ini populer hingga di wilayah Costa del Sol, Rusia, dan juga di negara-negara Timur Tengah.

“Kami memiliki banyak pengunjung kaya dari Rusia dan Tiongkok. Mereka selalu mencari sesuatu yang baru untuk menunjukkan betapa kayanya mereka,” jelas Juan.

Nah JBers, tertarikkah kamu mencoba roti mewah berlapis emas ini? (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak