Wah, Ada Pria yang Mirip Zayn Malik

Siapa yang tidak kenal dengan Zayn Malik? Memiliki wajah blasteran Pakistan dan Inggris serta suara yang merdu sukses membuat mantan personel One Direction ini memiliki banyak fans di seluruh dunia. Namun, bagaimana jika di dunia ini ada orang yang benar-benar mirip dan nyaris identik dengan Zayn?

Pria tersebut bernama Flamur Ukshini, ia adalah seorang mahasiswa dan bekerja paruh waktu sebagai model di Kosovo. Kemiripan yang hampir identik antara Flamur dan Zayn tentunya membuat netter heboh. Tidak percaya? Lihat saja sendiri.

Flamur Ukshini (Instagram)
Flamur Ukshini (Instagram)

Flamur Ukshini sendiri lahir di Kosovo dan kini tinggal di kota Pristina, serta sedang kuliah jurusan Informasi dan Bisnis. Uniknya pria berusia 23 tahun ini tak pernah merasa dan sadar bahwa dirinya mirip dengan mantan personel One Direction, Zayn Malik. Flamur Ukshini bahkan mengatakan bhwa dia tak kenal siapa itu Zayn Malik. Namun ketika orang-orang mulai sering memotretnya di jalan dan memanggilnya dengan nama Zayn Malik, barulah Flamur Ukshini menyadari kemiripan tersebut.

“Pada awalnya aku tidak menyadari, karena aku tidak mengenal Zayn,” ujar Flamur seperti dikutip dari Mail Online, Selasa (21/4/2015). “Orang-orang yang bertemu di jalan meminta foto bersama dan aku terkejut. Mereka mencoba menghubungiku setiap hari. Aku mendapat pesan di Instagram dan semua media sosial. Kadang, pesan-pesan itu membuatku tertawa.”

Tak pelak, semenjak diberitakan oleh berbagai media online, follower Flamur di Instagram pun langsung meningkat dengan drastis. Wajah Flamur yang mirip dengan Zayn membuatnya mendadak jadi selebritis internet yang digilai oleh kaum wanita.

Kembaran Zayn yang hilang,” tulis seorang netter.

Astaga mereka benar-benar mirip satu sama lain. Jika aku tidak bisa memiliki Zayn, mungkin aku bisa memiliki yang satu ini,” ucap pemilik akun @praseela.

Bagaimana menurut kamu jika Flamur ini menggantikan posisi Zayn Malik di One Direction? (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Gaya Pacaran Ini Harus Kamu Hindari

Giliran Tarik Tisu dari Atas atau Bawah yang Diperdebatkan Netizen