5 Negara yang Memiliki Anggota Militer Tercantik


Wanita dalam dunia militer mempunyai sejarah panjang. Meski selama ini dunia militer lebih identik dengan pria, toh dalam kenyataannya wanita juga berperan penting dalam peperangan. Namun, dulu peran wanita dalam peperangan memang sengaja dikecilkan. Kini, semakin banyak wanita yang bergabung ke militer, dan hal tersebut membuat dunia militer jadi menawan. Dilansir dari Kaskus, Senin (11/5/2015), berikut adalah 5 negara yang memiliki anggota militer tercantik.

1. Militer Rumania

Wanita militer Rumania (Kaskus)
Wanita militer Rumania (Kaskus)

Jika kamu mencari tentara-tentara cantik sekaligus seksi, Rumanialah tempatnya. Kesatuan militer Rumania memiliki julukan dengan kekuatan senjata paling kuat. Namun selain itu, militer juga banyak dipenuhi oleh wanita-wanita cantik khas Rumania dalam balutan busana militer.

2. Militer Inggris

Wanita militer Inggris (Kaskus)
Wanita militer Inggris (Kaskus)

Sejak awal 1990-an, para wanita telah bergabung dengan Angkatan Darat. Akan tetapi, mereka masih dilarang bergabung dengan pasukan utama di Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara kerajaan. Meski demikian, wanita yang bergabung di militer Inggris umumnya memiliki paras yang menawan.

3. Militer Republik Cekoslavia

Wanita militer Cekoslavia (Kaskus)
Wanita militer Cekoslavia (Kaskus)

Dulunya perempuan Cekoslavia tidak diizinkan bergabung dengan kemiliteran. Namun sejak Perang Dunia II, mereka diperbolehkan. Perempuan-perempuan tersebut ikut berperang sebagai tenaga medis, operator telepon, dan kru senjata anti pesawat.

4. Militer Amerika Serikat

Wanita militer Amerika Serikat (Kaskus)
Wanita militer Amerika Serikat (Kaskus)

Tentara militer wanita Amerika Serikat telah banyak ambil bagian dalam perang sejak Perang Revolusi, meski awalnya mereka harus menyamar terlebih dahulu sebagai pria. Pada tahun 2012, jumlah perempuan di kemiliteran AS adalah 14%. Lebih dari 165 ribu perempuan telah terdaftar secara aktif dalam angkatan bersenjata dan lebih dari 35 ribu perempuan menjabat sebagai perwira. Tentu saja mereka memiliki paras cantik, dan tidak terlihat sebagai seorang wanita yang tergabung ke dalam militer.

5. Militer Indonesia

Wanita militer Indonesia (Kaskus)
Wanita militer Indonesia (Kaskus)

Imej Prajurit Komando Pasukan Khusus (Kopassus) adalah, kuat, hebat, dan berani. Melihat baret merah saja, orang sudah takut. Siapa sangka ada juga tentara Kopassus yang jelita. Anggota Kopassus tersebut bernama Sersan Dua, Eka Patmawati. Dulunya wanita cantik ini adalah seorang model salah satu majalah di Jakarta. Demi menjadi tentara, Eka rela meninggalkan karirnya sebagai model. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak