Kunjungi Los Angeles, Raline Shah Selfie Bareng Kendall Jenner

raline shah (liputan6)

Bukan Raline Shah namanya jika saat berlibur tak berselfie dengan artis ternama dunia. Ketika Raline berkunjung ke Los Angeles, ia berkesempatan berfoto bareng aktris cantik dan supermodel populer Kendall Jenner.

Dalam foto itu, Raline dan Kendall terlihat sama-sama cantik dan mempesona. Raline pun tampak anggun kala ia mengenakan batik berwarna oranye. Sementara Kendall memakai kaos hitam lengkap dengan kacamata warna hitam.

“Girlcrushing in LA on @kendalljenner #selfie #LAloving #worldwithoutstrangers #batik,” tulis Raline pada caption fotonya.

Foto selfie bersama Kendall pun langsung diunggah Raline melalui akun Instagram miliknya @raline_shah. Para followersnya yang melihat kebersamaan Raline dan Kendall pun merasa iri.

Bayangkan saja, seorang Kendall Jenner yang super sibuk berhasil memberi waktu luang untuk berfoto bareng Raline. Bisa dibilang, itu suatu kebanggaan sendiri bagi Raline. Sebab, tak semua orang memiiki kesempatan yang sama dengan Raline.

Netizen pun menuliskan berbagai komentar saat melihat foto selfie Raline dan Kendall. Berikut sejumlah komentar para followers Raline.

“Omg you are so lucky,” kicau pemilik akun @sherinbree

“MaasyaAllah keren,” tulis pemilik akun @nuraisyahcar

“Omg tetep sama2 cantik,” tulis pemilik akun @gladyell16

“Tetep kk raline dong yg oke,” kicau pemilik akun @rizky_ahadi

“damn ur so lucky i wanna cry! @raline_shah,” kicau pemilik akun @danielnasir88

Sebelumnya, Raline juga berfoto dengan penyanyi PSY. Kala itu, Raline tengah asyik menikmati liburannya di Korea. Raline dan PSY berfoto senyum sambil menghadap kamera. Dan lagi-lagi, Raline mengupload foto tersebut lewat akun Instagramnya.

â??It was such an honour and pleasure to meed and connect with PSY. It has made my first trip to Korea so spesial. Thanks Oppa #worldwithoutstrangers #Korea #travraline #seoullovin,â? bunyi caption yang ditulis Raline beberapa waktu lalu

(nha)

Written by Janah

Simple Girl

Pertanda Kamu Telah Menemukan Cinta Sejatimu

Guys, Begini Cara Pacaran yang Baik di Media Sosial