Ikut Kegiatan Sosial, Raline Shah Ngecat Tembok Rumah


Bintang film Surga yang Tak Dirindukan, Raline Shah ternyata selebriti yang penuh kepedulian terhadap sesama. Ini terbukti saat Raline terlibat dalam kegiatan sosial.

Wanita yang pernah berfoto dengan Kendall Jenner ini menjadi relawan dalam program pembangunan rumah layak di kawasan Mauk, Banten. Tak tanggung-tanggung, Raline sampai rela kotor-kotoran mengecat tembok demi membantu mendirikan sebuah hunian untuk warga kurang mampu.

Raline Shah Ikut Aksi Sosial (liputan6)
Raline Shah Ikut Aksi Sosial (liputan6)

Ia pun mengaku sangat senang bisa ikut andil dalam aksi bermanfaat itu. Raline berharap masyarakat bisa melek dengan keadaan sekitar terlebih dengan orang yang membutuhkan bantuan.

“Kita harus mendukung setiap kegiatan yang bersifat sosial karena masih banyak warga Indonesia yang membutuhkan. Jangan mentang-mentang sudah hidup enak di kota, nyaman membuat kita tidak peduli. Ada baiknya kita keluar lihat ke bawah. Terus bersyukur dengan membantu orang yang membutuhkan dalam kegiatan sosial seperti ini,” ujar Raline, seperti dilansir Kapanlagi, Senin (24/08/2015)

Raline Mengecat Tembok Rumah (fimela)
Raline Mengecat Tembok Rumah (fimela)

Mengecat tembok rumah adalah pengalaman berharga dalam hidupnya yang memiliki kesan mendalam. “Senang banget di sini bisa membantu, bisa merasakan yang namanya gotong royong. Buat rumah, aku kebagian ngecat tembok, hal yang nggak pernah aku lakukan sebelumnya. Jadi bagi aku ini pengalaman yang seru, dan patut dicontoh. Dari semua charity bukan cuma kita ngasih duit aja, tapi juga ngasih waktu, tenaga, energi kita,” cerita Raline

Meski sudah menjadi artis terkenal, Raline tak malu mengecat tembok rumah. Menurutnya, ini adalah hal positif yang bisa dilakukan semua orang dalam membantu sesama.

“Sebagai publik figur aku juga mau mengajak adik-adik kita untuk melakukan aktifitas seperti ini. Dengan adanya kegiatan ini, Indonesia bisa maju lagi, bisa positif lagi,” tutup Raline


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak