Pria Mirip Zayn Malik Sekaligus Liam Payne Bikin Heboh Netizen


Pesona kegantengan personel One Direction memang tak perlu diragukan lagi, termasuk juga Liam Payne dan Zayn Malik yang kini sudah hengkang. Keduanya bisa membuat semua cewek-cewek berteriak histeris ketika bertemu.

Ditambah lagi, mereka semua memiliki suara yang merdu yang tentunya membuat hati semakain cinta. Lalu, pernahkah kalian membayangkan jika wajah keduanya digabung menjadi satu?

Itulah yang terlihat dari sosok pria yang kini sedang menjadi perbincangan banyak orang. Pasalnya, pria ganteng tersebut memiliki wajah yang mirip dengan Zayn dan juga dengan Liam.

Baru-baru ini, foto seorang pria mirip Zayn Malik sekaligus Liam Payne tersebar luas di dunia maya. Penemuan ini seolah menjadi berita bahagia setelah One Direction mengumumkan vakum mulai tahun 2016 mendatang.

Pria mirip Zayn Malik dan Liam Payne (Twitter)
Pria mirip Zayn Malik dan Liam Payne (Twitter)

 

Pria yang belum diketahui identitasnya ini tertangkap kamera bertelanjang dada. Dia terlihat sedang berjalan hanya mengenakan celana pendek dan topi baseball. Foto tersebut juga masih belum diketahui apakah foto asli atau foto editan.

Para Directioners pun menyebut pria ini sebagai “Ziam” atau perpaduan antara nama Zayn dan Liam.

Kontan saja foto ini membuat heboh para penggemar One Direction di Twitter. “Ia punya mata, alis, dan bibir Zayn serta badan, hidung, dan janggut Liam. Mati aku,” tulis seorang Directioners melalui akun Twitternya. Hal senada pun diutarakan oleh seorang Directioners lainnya yang menulis, “BENAR-BENAR terlihat seperti Zayn & Liam xD jika mereka punya bayi pasti akan seperti ini.”

Bagaimana menurut kamu? Apakah pria tersebut mirip dengan gabungan Zayn Malik dan Liam Payne? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak