Berada di Ketinggian 4 Ribu Meter, Inilah Kafe Tertinggi di Dunia


Tenang, jauh dari keramaian kota, tidak berpolusi, sepi, dan tinggi, kata-kata itulah yang tepat digunakan untuk menggambarkan kafe satu ini.

Terletak di atas puncak Dagu Galcier National Park, Provinsi Sichuan barat, Tiongkok, kedai kopi paling ‘sepi’ ini ramai dikunjungi setelah foto keindahan yang disuguhkan tersebar luas di dunia maya.

Pemandangan luar kafe saat musim dingin (Shanghaiist)
Pemandangan luar kafe saat musim dingin (Shanghaiist)

Dilansir dari Shanghaiist, Senin (18/7/2016), terletak di atas ketinggian 4,860 meter, kafe yang sebagian besar terbuat dari kayu dan selesai dibangun pada bulan Juni lalu tersebut mampu memanjakan mata pengunjung dengan pandangan panorama alam yang menakjubkan. Karena letaknya yang tinggi ini, bisa dibilang kalau kafe ini menjadi kafe tertinggi di dunia.

Gunung-gunung bersalju (pada musim salju) dan udara dingin nan segar, dapat menghilangkan rasa jenuh akan pemandangan kota yang padat dan berpolusi. Kafe yang kerap menjadi tempat singgah bagi para pendaki itu memiliki halaman luas yang bisa menjadi tempat berfoto.

Kafe ini dapat diakses dengan menggunakan kereta gantung atau cable car, atau berjalan kaki bagi kamu yang suka mendaki. Dari atas cable car, pengunjung dapat merasakan bagaimana rasanya melayang lebih tinggi dari pegunungan.

Suasana dalam kafe (Shanghaiist)
Suasana dalam kafe (Shanghaiist)

Pengunjung juga tak perlu khawatir dengan suhu yang mencapai kurang dari 20 derajat celcius saat musim dingin di sana. Pasalnya, kafe itu dilengkapi pemanas ruangan yang bisa memberikan kehangatan dan kenyamanan bagi pengunjung.

Walaupun terletak di atas gunung dan terpencil, kafe tersebut tetap ramai dikunjungi oleh pengunjung. Beberapa dari pengunjung merupakan para pendaki yang singgah untuk melepaskan penat.

Apakah kamu tertarik juga untuk mengunjungi kafe ini? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak