Punya Wajah Bagai Boneka, Ini Penampakan Venus Angelic Tanpa Make Up


Jika Ukraina punya Valeria Lukyanova, maka Swiss punya Venus Angelic. Cewek cantik yang satu ini sukses bikin heboh internet karena penampilannya yang secantik boneka Jepang.

Sudah menjadi idaman bagi setiap wanita untuk mempunyai paras cantik dan tubuh langsing layaknya boneka barbie. Agar dapat tampil seperti barbie, tidak sedikit dari kaum hawa yang rela melakukan operasi plastik dan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

Namun, dilansir dari Odditycentral, Senin (26/9/2016), kecantikan yang dimiliki oleh Venus merupakan kecantikan asli tanpa operasi. Dia mengaku hanya pandai menggunakan make up agar bisa tampil layaknya tokoh dalam anime.

Venus Angelic atau nama aslinya Venus Isabelle Palermo lahir di Swiss tepat 19 tahun yang lalu (8 Februari 1997). Namun kini ia tinggal di London, Inggris. Gadis ini telah mengunggah lebih dari 100 tutorial seputar trik tampil bagai boneka anime di YouTube, mulai dari make up hingga nail art. Dalam sekejap, ketenarannya sebagai Boneka hidup menyebar ke seluruh dunia. Belasan ribu remaja lain kepincut memiliki penampilan serupa boneka Barbie dan menjadi penggemarnya.

Venus mengaku mulai menggilai dan terobsesi menjadi boneka anime sejak perjalanannya ke Jepang. â??Saya selalu seperti ini, saya suka memakai gaun berenda dan menguncir rambut seperti ini,â? katanya. â??Banyak orang menyukai tampilan saya dan saya ingin membantu mereka mencapainya,â? tambahnya.

Meski memiliki lebih dari 1,2 juta subscribers di YouTube, Venus pun tak segan memamerkan video saat ia menghapus make up di depan kamera. Di sanalah kamu bisa melihat seperti apa penampakan wajah asli gadis ini.

View this post on Instagram

Have you ever been called a weeaboo? How did you feel?

A post shared by Venus Palermo (@venus_angelic) on

Penasaran dengan wajah sang boneka hidup tanpa make up? Apakah masih tetap cantik? Langsung saja tonton videonya berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
91
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
11
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
103
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak