Ini Dia Wasit Sepak Bola Tercantik dan Terseksi di Dunia

Umumnya, seorang wasit yang berada di lapangan sepak bola adalah seorang pria, dengan perawakan gagah dan berwajah garang agar semua pemain menurut padanya. Namun demikian, tetap saja masih ada pemain yang tidak nurut pada wasit. Lalu bagaimana jika wasitnya itu digantikan dengan wanita cantik dan seksi?

Hal inilah yang terjadi pada Ekaterina Kostjunina. Ekaterina Kostjunina adalah seorang wasit berusia 21 tahun asal Rusia. Karena kecantikan dan keseksiannya, dia pun digadang-gadang sebagai wasit tercantik dan terseksi di dunia. Hal ini wajar saja, mengingat kebanyakan profesi wasit sepak bola adalah pria.

https://www.instagram.com/p/BJ3bsuTgq2u/?taken-by=kostyuninaa

Menurut profil di akun Instagramnya, @kostyuninaa, Ekaterina diketahui masih berstatus sebagai mahasiswa. Tapi di sisi lain, ia juga seorang penggila bola dan bahkan pernah jadi wasit di beberapa pertandingan sepakbola. Tentu saja, foto-foto unggahannya itu selalu mendapatkan perhatian dari banyak orang, khususnya kamu pria. Tak heran jika sampai saat ini dia sudah memiliki lebih dari 40 ribu followers.

Selain mengunggah dirinya mengenakan seragam wasit di lapangan hijau, dia juga banyak mengunggah foto-foto di luar lapangan. Kebanyakan foto aktivitasnya di luar lapangan ini memperlihatkan dirinya mengenakan baju yang seksi. Ada juga foto dirinya mengenakan pakaian renang sedang duduk di samping kolam renang.

https://www.instagram.com/p/BIpnH3XgueO/?taken-by=kostyuninaa

Dilansir dari 101greatgoals, Jumat (7/10/2016), Ekaterina ditugaskan untuk menagnai pertandingan sepak bola untuk anak-anak muda di Rusia, dan belum diserahkan tugas untuk menjadi wasit dalam pertandingan profesional. Jika ditunjuk jadi wasit pertandingan profesional, tentu namanya bisa lebih melambung lagi. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

5 Film Jadul Ini Terbukti Nyata di Masa Sekarang

Benarkah Nenek Moyang Indonesia Seorang Pelaut?