Masuk di Majalah Vogue Amerika, Agnez Mo Banjir Sanjungan


Sukses besar sebagai penyanyi wanita Indonesia yang go international, Agnez Mo kembali tuai pujian dari netizen karena namanya terpampang di salah satu majalah ternama, Vogue. Website majalah Vogue merilis sebuah artikel yang berisi tentang kehidupan Agnez Mo.

Dalam artikel yang ditulis Vogue, Agnez Mo disebut telah terjun ke dunia hiburan sejak usia 6 tahun dengan menjadi penyanyi anak-anak. “Beranjak dewasa, Agnez Mo yang sudah menghabiskan lebih dari dua dekade di dunia hiburan, beralih menjadi seorang penyanyi remaja dengan crop top dan jins sebagai ciri khas dari penampilannya,” tulis Vogue.com.

Agnez Mo masuk di majalah Vogue Amerika (vogue)
Agnez Mo masuk di majalah Vogue Amerika (vogue)

Tak tanggung-tanggung, Vogue memuji Agnez Mo sebagai diva pop Indonesia. Pada 2000-an, Vogue mengungkap sisi perubahan Agnez Mo dari remaja hingga beranjak dewasa. Gaya busana Agnez Mo yang keren juga disanjung oleh Vogue. Terlebih busana Agnez Mo yang dikenakannya di videoklip Coke Bottle.

“Gaun yang nampak elegan tersebut membawa pengaruh besar kepada masyarakat Indonesia. Termasuk ketika dirinya merilis single bahasa Inggris, yang diproduseri oleh Timbaland,” jelas Vogue

Thanks @voguemagazine ??? #AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Tak sampai disitu saja, Vogue juga memberikan komentar pujian untuk setiap postingan Agnez Mo di instagram. “Di dalam Instagram-nya, Agnez Mo selalu update bagaimana penampilannya: Gaya hip-hop dicampur dengan brand mewah seperti, Louis Vuitton, Alexander McQueen, dan Hermès. Termasuk brand kesukaannya, Moschino dan KTZ,” tulis Vogue.

Berkat penampilan Agnez Mo yang senantiasa memukau banyak orang, Vogue mensejajarkan pelantun Matahariku dengan penyanyi seperti Rihanna sampai Beyonce.

“Sama seperti Kanye, Rihanna, dan Beyonce, debut Agnez Mo di runway akan menjadi pemberitaan besar. Kecintaannya pada fesyen yang dramatis dan selalu berevolusi, sehingga gelar desainer akan cocok untuknya,â? kata Vogue

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak