Tampak Biasa, Sweater Ini Dihargai Ratusan Juta


Saat musim dingin berlangsung, para desainer pakaian pun mulai berlomba-lomba membuat sweater dan pakaian hangat lain dengan desain yang apik. Menjelang Natal, mereka juga merilis berbagai produk istimewa berbentuk unik hingga mahal.

Seperti yang dilakukan oleh brand pakaian bernama Tipsy Elves berikut ini. Merek pakaian itu baru saja merilis sweater terbarunya yang dibanderol UDS 30 ribu atau setara dengan Rp 398 juta. Tentu itu adalah harga yang fantastis untuk sebuah sweater, apalagi sweaternya terlihat biasa saja.

Tipsy Elves (Gazettereview)

Namun harga tersebut dinilai sudah sangat sesuai. Pasalnya sweater ini terbuat dari 24,274 buah kristal swarovski yang berkilau. Dengan kilauan swarovski, sweater biasa ini disulap menjadi super mewah dan sangat unik.

Dilansir dari USMagazine, Jumat (16/12/2016), sweater dengan gambar Santa Claus ini dibuat selama 52 jam. Meski berkilau dan berharga mahal, namun pakaian ini disebut sebagai “sweater Natal yang jelek”. Kenapa?

Sweater Tipsy Elves (Chron)

Rupanya, sebutan jelek ini bukan berasal dari orang-orang yang membeli produk Tipsy Elves, melainkan datang dari Tipsy Elves sendiri. “Tipsy Elves memang dikenal sebagai renovasi produk ‘sweater Natal yang jelek’ dan membumbuinya untuk mengejutkan orang-orang,” ungkap pernyataan resmi Tipsy Elves.

Tertarik membeli sweater ini sebagai hadiah Natal? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak