Terungkap Konsep Film The Raid Versi Hollywood dan Bintang Utamanya

Rencana “The Raid” akan diadaptasi oleh para sineas Hollywood sudah terdengar sejak lama. Namun, baru sekarang terdengar kabar mengenai nama sutradara yang akan membesutnya. Posisi sutradara itu akhirnya dipercayakan kepada sutradara kenamaan Joe Carnahan yang pernah menggarap film laga Liam Neeson, “The Grey”.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Joe Carnahan lewat media sosial. Ia mengunggah sebuah video singkat yang menampilkan dirinya bersama aktor Frank Grillo. Dalam klip yang diunggah di Instagram pada Rabu (15/2) lalu ini, mereka terlihat seolah sedang menonton adegan-adegan dalam film “The Raid”.

https://www.instagram.com/p/BQioeG3jEel/?taken-by=carnojoe&hl=en

Frank Grillo disebutkan akan memerankan karakter utama dalam “The Raid” versi baru ini. Lebih jauh, Carnahan mengatakan sebagian besar pengambilan film “The Raid” besutannya itu akan dilakukan kota Caracas, Venezuela.

Frank Grillo mungkin bukan bintang kelas A Hollywood. Tapi nama dan wajahnya seharusnya sudah akrab untuk fans film superhero. Dia sebelumnya tampil di “Captain America: The Winter Soldier” sebagai Brock Rumlow. Kemudian, baru tahun lalu dia kembali memerankan Brock Rumlow yang telah menjadi Crossbones di film “Captain America: Civil War”.

Dalam video, Carnahan dan Grillo mengisyaratkan bahwa film “The Raid” versi baru ini menjanjikan sesuatu yang memukau. “Ini akan menjadi sungguhan,” tulisnya dalam keterangan video.

Namun, Carnahan menjelaskan bahwa film produksinya bukanlah sebuah remake. Ia menyebutkan sebagai reimagining atau penggambaran ulang dari skenario yang sama. “Semua ambil nafas dalam-dalam. Kami tidak akan mengecewakan kalian,” cuitnya di Twitter.

“Kalian tidak bisa remake The Raid, kawan-kawan. Ini adalah film yang fantastis,” tambahnya. “Jadi, tanyakan ke diri kita sendiri mengapa kami melakukannya, kecuali kami punya sesuatu yang benar-benar istimewa.”

“The Raid” yang aslinya dibintangi oleh Iko Uwais ini menceritakan aksi sebuah tim SWAT menangkap gembong narkoba kelas kakap di apartemen. Film garapan Gareth Evans ini menuai pujian hingga mendunia.

Semoga saja nanti hasilnya tidak mengecewakan. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

5 Kekuatan Spider-Man yang Belum Kamu Tahu

Terungkap Bocoran Kampung Halaman Tempat Tinggal Black Panther