Orang-orang Ini Terlahir dengan Kemampuan Bagai Superhero


Superhero seperti yang kita tahu merupakan orang-prang yang memiliki kemampuan khusus dan melebihi manusia. Superhero juga dipercaya hanya merupakan khayalan saja. Benarkah demikian? Nyatanya, ada orang-orang di dunia nyata yang memiliki kemampuan ala superhero. Siapa saja? Berikut kelimanya, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

Zhou Ting-Jue

Zhou Ting-Jue (Nbcnewyork)

Zhou Ting-Jue adalah seorang grand master Kung Fu, Tai Chi, dan Qigong. Pria tua ini sangat terkenal di dunia berkat kemampuan ajaibnya yang luar biasa. Mirip dengan superhero, dengan kekuatan tenaga dalamnya ia bisa menghasilkan panas dari telapak tangannya. Panas yang dihasilkan dari telapak tangannya dikabarkan hampir mencapai titik didih. Dia juga dikenal memiliki kemampuan untuk memindahkan bobot tubuhnya dari kaki ke dadanya.

Stephen Wiltshire

Stephen Wiltshire (Stephenwltshire)

Pria satu ini dikenal dengan julukan â??Human Cameraâ? alias manusia kamera. Stephen Wiltshire ini memiliki kemampuan luar biasa. Ia dikenal memiliki memori yang luar biasa. Dia bisa menggambar lanskap pemandangan hanya dengan mengandalkan ingatannya. Kemampuannya ini mengejutkan dunia ketika ia berhasil menggambar lanskap kota New York setelah dia diajak naik helikopter selama 20 menit di atas kota Big Apple.

Dean Karnazes

Dean Karnazes (Ultramrathonman)

Manusia satu ini punya kekuatan layaknya seekor kuda. Dean Karnazes sanggup berlari selama lebih dari 3 hari 3 malam nonstop. Hebatnya lagi, dia tak membutuhkan tidur atau berhenti dari larinya. Kemampuan spesial Dean ini dipengaruhi oleh kondisi fisiologis yang memungkinkan tubuhnya kuat untuk bekerja tanpa istirahat dalam waktu yang panjang.

Shakutala Devi

Shakutala Devi (Freegreatpicture)

Shakuntala Devi memiliki otak yang super cerdas dalam hal mengolah angka. Bahkan dia pernah mengalahkan komputer UNIVAC dengan memproses 12 detik lebih cepat. Kemampuannya dalam menghitung cepat mulai disadari ayahnya sejak Shakuntala masih berusia 3 tahun. Kemampuannya tercatat dalam buku rekor dunia tahun 1982. Ketika itu ia berhasil mengalikan dua angka yang jumlahnya masing masing 13 digit: 7.686.369.774.870 x 2.465.099.745.779. Shakuntala pun sanggup menjawabnya (18.947.668.177.995.426.773.730) dalam waktu 28 detik.

Veronica Seider

Veronica Seider (Stillunfold)

Wanita kelahiran Jerman Barat tahun 1951 ini dianugerahi penglihatan super seperti teleskop. Ia sanggup melihat benda sejauh 1,6 km tanpa bantuan teleskop. Sebagai perbandingan manusia normal mempunyai ketajaman visual 20/20, sedangkan Veronica punya ketajaman visual 20/2. Penglihatannya ini sebanding dengan teleskop. Bahkan dia dapat mengatur saat melihat warna konstituen yang berfungsi untuk membentuk warna dalam set TV berwarna. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
81
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak