Ini 5 Atlet Cantik Indonesia Penerima Medali Emas di Kancah Internasional


Profesi sebagai atlet memiliki kelebihan dibanding profesi lainnya, salah satu yang membedakan adalah atlet memiliki postur tubuh ideal yang banyak didambakan orang. Selain postur tubuh, tentunya ada nilai lebih bagi atlet, terutama atlet wanita, yang memiliki wajah cantik. Atlet wanita yang memiliki postur tubuh indah dan wajah cantik dapat menarik perhatian jutaan orang, mulai dari pecinta olahraga sampai masyarakat umum. Berikut adalah 5 atlet cantik asal Indonesia yang juga berprestasi menerima medali emas di kancah internasional, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Lindswell Kwok

https://www.instagram.com/p/iFtvj6OKtu/?taken-by=lindswell_k&hl=en

Lindswell Kwok merupakan atlet cantik Indonesia yang telah mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. Dara cantik ini sudah berulangkali meraih medali emas di berbagai kejuaraan wushu internasional. Dua medali emas yang terakhir pernah ia dapatkan dari nomor Taijijian dan Taijiquan dalam ajang Kejuaraan Dunia Wushu 2015. Atlet cantik Indonesia ini berencana pensiun setelah kejuaraan Asian Games 2018.

2. Bellaetrix Manuputty

Bellaetrix Manuputty berhasil menarik perhatian penonton berkat prestasinya sebagai pemain badminton dan wajahnya yang cantik. Pada kejuaraan SEA Games 2013 yang berlokasi di Myanmar, atlet cantik Indonesia ini sukses meraih emas di nomor tunggal putri mengalahkan pesaingnya Naypydaw asal Myanmar di final.

3. Ceyco Georgia Hutagalung

Ceyco Georgia Zefanya Hutagalung merupakan atlet karate cantik asal Indonesia yang berhasil tampil memukau dalam Kejuaraan Dunia Karate 2015 november lalu. Ini merupakan emas pertama yang diraih Ceyco pada kejuaraan dunia WKF. Atlet cantik kelahiran 24 Juni 1999 itu tidak menyangka bisa menjadi juara karena awalnya hanya menargetkan perungu.

4. Dellie Threesyadinda

https://www.instagram.com/p/BFQL10qlBuj/?taken-by=delliedinda&hl=en

Atlet cantik Indonesia yang akrab disapa Dinda ini merupakan pemanah berbakat yang lahir dari keluarga pemanah. Pada gelarang World Cup 2007 lalu, atlet cantik ini pernah menjadi rekan satu tim ibundanya. Pada SEA Games 2013 lalu, atlet cantik ini sukses menggondol medali emas untuk Indonesia pada nomor compound putri.

5. Fransisca Valentina

Fransisca Valentina (Kaskus)

Fransisca yang merupakan kelahiran Sragen, 23 Maret 1987 ini menekuni Taekwondo sejak usia 13 tahun. Ia menorehkan beberapa prestasi di antaranya yaitu meraih medali emas PON XVI 2004 Palembang, juara di kejurnas LG CUP 2005, peringkat dua ATF 2004 di Yogyakarta, medali perunggu SEA Games XXIII di Filipina, medali perak SEA Games XXV di Laos, dan medali emas SEA Games XXVI di Jakarta. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak